A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

GITA PRIMA MIN 1 KOTA MADIUN JUARA UMUM DALAM AJANG LOMBA PERSATUAN DRUMBAND INDONESIA (PDBI) CUP 2 TAHUN 2019 | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

GITA PRIMA MIN 1 KOTA MADIUN JUARA UMUM DALAM AJANG LOMBA PERSATUAN DRUMBAND INDONESIA (PDBI) CUP 2 TAHUN 2019

Minggu, 24 Nopember 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 101 Kali

Kota Madiun (MIN 1) - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) menggelar Lomba Drumband PDBI Cup 2 Tahun 2019. MIN 1 Kota Madiun yang ikut diajang PDBI Cup 2 menunjukkan kebolehan.Ajang yang digelar pada hari Sabtu (23/11) di GOR Basket Stadion Wilis mulai jam 04.00 hingga selesai begitu mumukau penonton. Pasalnya banyak tepukan dan sorakan meriah kala MIN 1 unjuk kebolehan. Adapun tujuan dari kegiatan ini tentunya ingin menemukan bibit-bibit unggul pemain drumband (DB) dan MIN 1 meraih prestasi di lomba PDBI Cup 2.

Dalam ajang ini memperebutkan Juara Umum dari total piala keseluruhan kategori yang dimenangkan. Dari berbagai sekolah yang bersaing dikota Madiun, MIN 1 Kota Madiun di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) memborong juara pada ajang ini. Tim solid yang digawangi gita pati bernama Nauralaya serta diiringi dengan musik sejumlah 44 siswa, pom-pom 10 siswa dan 11 siswa memainkan bendera. Nampak serasi dan padu ketika siswa siswi MIN 1 memainkan perannya masing-masing.

"Alhamdulillah MIN 1 Kota Madiun membawa pulang piala juara 1 dalam katagori lug brass dan 7 piala dengan berbagai katagori. Dan alhamdulillahnya lagi kami membawa pulang piala juara umum PDBI Cup 2 Tahun 2019 Tingkat SD/MI." Ucap Wawan selaku pembina drumband MIN 1 Kota Madiun.

“Besok anak-anak akan tampil lagi menjadi bintang tamu di event drumband tingkat RA/TK yang digelar hari minggu (24/11)." Ungkap Wawan saat ditemui pada saat ajang itu berlangsung, Sabtu (23/11)

"Semoga MIN 1 Kota Madiun bisa mempertahankan dan meningkatkan kepiawaiannya dalam memainkan drumband, dan hal ini dapat dijadikan motivasi bagi pelajar untuk selalu berlatih dan berkreasi dalam bermain drumband." Pungkas Wawan pelatih drumband MIN 1 Kota Madiun.

“Kepada para juara agar jangan merasa puas dan berbangga diri atas torehannya. Terus galakan semangat untuk berlatih dan mengasah bakat serta potensi dalam bermain drumband,” pesan Wakapolres Madiun Kab.

Semoga dengan adanya ajang ini nantinya dapat muncul bibit-bibit pemain drumband baru berkelanjutan sehingga bisa menoreh prestasi baik tingkat yg lebih tinggi dari tingkat kota, tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Memang usaha tak akan mengkhianati hasil. Semoga dengan serentetan prestasi MIN 1 Kota Madiun bisa menjadikan siswa siswi MIN 1 semakin berakhlak rabbani, berprestasi dan berwawasan lingkungan. (EM)

Berita Madrasah Min1kotamadiun Sekolah Kementerian Agama Kota Madiun Pengumuman

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT