A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Tetesan Air Mata Bangga Mewarnai Wisuda Tartil dan Tahfidz Juz 29 dan 30 MIN 1 Kota Madiun | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

Tetesan Air Mata Bangga Mewarnai Wisuda Tartil dan Tahfidz Juz 29 dan 30 MIN 1 Kota Madiun

Minggu, 19 Januari 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 108 Kali

Kota Madiun (MIN 1) - Haru menyelimuti gedung Graha Samiarto Universitas Merdeka Madiun. 290 wisudawan/wisudawati membuat bangga orangtua dengan lulusnya tartil dan tahfidz juz 29 dan 30 Al-Qur'an. Acara wisuda yang diselenggarakan MIN 1 Kota Madiun ini sudah angkatan ke 5. Wisuda Tartil dan Tahfidz Al-Qur'an angkatan 5 ini digelar Sabtu, 17 Januari 2020 dengan mengundang walimurid dari 290 wisudawan/wisudawati. Wisuda ini digelar setelah siswa/siswi berhasil dalam lulus munaqosah. Acara berjalan sangat khitmat. Setelah walimurid duduk, wisudawan/wisudawati menaiki panggung untuk uji public. Siapa saja yang ditunjuk harus siap menjawab. Dan wisudawan/wisudawati yang tertunjuk berhasil menjawab dengan cepat dan lancar. Tidak ketinggalan persembahan lagu untuk orangtua mereka. Setelah acara inti selesai wisudawan/wisudawati diminta menghampiri orangtua masing-masing. Tangisan bangga pecah suasana menjadi haru. Wisuda ini dihadiri pengurus komite dan Kepala Penma Kankenenag Kota Madiun ini. Bapak Sigit turut bangga dengan wisudawan/wisudawati tartil dan tahfidz Al-Qur'an.

 

"Alhamdulillah siswa yang hampir 300 ini bisa diwisuda berani uji public dan saya senang kalau MIN 1 mengadakan acara tidak perlu meliburkan siswa. Yang tidak wisuda tetap mengikuti KBM. "ujar Bapak sigit ketika sambutan di acara wisuda tartil dan tahfidz Al-Qur'an.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT