A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

PERFORMANCE MEMUKAU MENGHANTARKAN RISSA MENJADI JAWARA DIAJANG LOMBA PIDATO BAHASA INGGRIS MILAD MTsN KOTA MADIUN | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

PERFORMANCE MEMUKAU MENGHANTARKAN RISSA MENJADI JAWARA DIAJANG LOMBA PIDATO BAHASA INGGRIS MILAD MTsN KOTA MADIUN

Jum'at, 07 Februari 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 81 Kali

Kota Madiun (MIN 1) - Siswi MIN 1 Kota Madiun kembali torehkan prestasi. Diajang MILAD MTsN Kota Madiun dalam ajang pidato Bahasa Inggris Rissa sapaan akrabnya membawa pulang kemenangan. Ajang yang digelar di Kampus 3 MTsN Kota Madiun itu sangat memukau juri. Buktinya Rissa Salsabilla mengharumkan almamater madrasah dengan meraih Juara 1 ajang pidato Bahasa Inggris. Ajang ini diselenggarakan pada hari Kamis (05/02) dimulai pukul hari 08.00 - 11.00.

Berbekal latihan yang hanya 4 kali saja, Rissa siswa kelas 5B ini mampu mencapai puncak jawara. Memang tak perlu diragukan lagi kemampuan Rissa karena sudah sangat sering mengikuti event dan hasilnya pun sangat membanggakan. Good Job Rissa !!! Dalam ajang pidato Bahasa Inggris Rissa memiliki rival sebanyak 25 dari berbagai peserta se karesidenan Kota Madiun dan Rissa mampu mengalahkan rivalnya dalam ajang ini dengan menjadi urutan teratas. Pidato yang bertema lingkungan yang dibawakan oleh Rissa memang punya daya tarik tersendiri untuk tim penilai.

"Alhamdulillah Rissa Salsabilla totalitas dalam menunjukkan kepiawaiannya dalam berpidato Bahasa Inggris. Semua itu terlihat dari penampilannya yang sungguh luar biasa saat perform. Semoga prestasi yang telah didapatkan menjadikan siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun untuk terus Belajar, Berusaha dan berdoa sehingga dapat menciptakan Madrasah yang Hebat dan Bermartabat. Dan saya juga berharap siswa-siwi MIN 1 Kota Madiun bisa selalu mengharumkan almamater dikancah event baik tingkat kota, provinsi, nasional bahkan internasional" Ucap Nastiti selaku Guru Pembina Pidato Bahasa Inggris. (EM)

Berita Sekolah Min1kotamadiun Kementerian Agama Kota Madiun Pengumuman

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT