A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

LANTUNAN AYAT SUCI AFRIZAL TAKHLUKKAN JURI DAN HANTARKAN JUARA 1 MTQ DALAM MILAD MTsN Kota Madiun | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

LANTUNAN AYAT SUCI AFRIZAL TAKHLUKKAN JURI DAN HANTARKAN JUARA 1 MTQ DALAM MILAD MTsN Kota Madiun

Sabtu, 08 Februari 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 159 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Kamis (06/02) lantunan ayat suci yang mUmukau menakhlukkan juri dan mengantarkan Afrizal Rizky menjadi juara 1 MTQ dalam ajang perlombaan MILAD MTsN Kota Madiun ke 42.  MIN 1 Kota Madiun menjuarai berbagai cabang perlombaan yang ada dalam MILAD MTsN Kota Madiun ke 42. Setelah menjuarai bola voli mini, pidato bahasa Indonesia, pidato Bahasa Inggis, pembacaan puisi dan kali ini dilengkapi dengan juara 1 MTQ. Perlombaan bertempat di kampus 1 MTsN Kota Madiun yang berada di Kuncen, mulai dari pukul  s/d.

Segala prestasi yang diukir siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun berkat usaha dan do’a seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun. “Alhamdulillah satu lagi prestasi MIN 1 Kota Madiun, Afrizal memperoleh juara 1 MTQ. Semoga dengan mengikuti kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan menumbuhkan rasa cintanya terhadap Al-Qur'an.” Ucap bu Aya selaku guru pendamping MTQ.

Awal tahun 2020 yang menggembirakan dan penuh kejutan. MIN 1 Kota Madiun adalah salah satu Madrasah Ibtidaiyah Negeri di Kota Madiun yang menorehkan banyak prestasi. Mohon do’a dan dukungannya semoga MIN 1 Kota Madiun bisa beradu berkompetisi ditingkat Nasional dan  terus berjaya. MIN 1 Kota Madiun bisa menjadi Madrasah yang lebih baik dan menjadi Madrasah Ibtidaiyah Negeri terpercaya pilihan masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya. (HU)

 

Berita

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT