A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE MIN 1 KOTA MADIUN | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE MIN 1 KOTA MADIUN

Selasa, 18 Februari 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 898 Kali

Kota Madiun – (MIN 1) Situasi lokasi PPDB MIN 1 Kota Madiun tidak seperti pada PPDB di tahun-tahun sebelumnya, lokasi terlihat penuh dikunjungi dan antrian panjang. PPDB tahun ini cukup sepi pengunjung, dikarenakan MIN 1 Kota Madiun, baru pertama kalinya melaksanakan PPDB secara online di tahun pelajaran 2020/2021. Diawali dengan proses pendaftaran peserta didik baru secara online melalui link form pendaftaran pada website yang sudah aktif bisa diakses mulai tanggal 16 Februari 2020 sampai dengan 19 Februari 2020. Setelah berhasil mengisi fomulir pendaftaran kemudian dicetak, dikumpulkan dengan berkas-berkas pendukung lainnya seperti, surat keterangan asli dari TK/RA/BA, foto copy akte kelahiran, fotocopy kartu keluarga, pas foto 3 x 4, piagam/ sertifikat kejuaraan dan printout/fotocopy NISN dari TK/RA/BA jika ada. Selanjutnya formulir dan berkas-berkas dkumpulkan di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) untuk mendapatkan kartu peserta.

Berdasarkan hasil pantauan, di hari pertama telah mencapai 105 pendaftar online pada hari Senin (17/02) pukul 15.00 WIB, dan akan mengalami peningkatan pada esok hari. “Alhamdulilah PPDB online yang kita laksanakan di hari pertama lancar, walaupun baru pertama kali, kita tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik, dan diharapkan semoga dengan PPDB online tidak ada lagi kendala bagi orang tua untuk mendaftarkan putra/putri nya di madrasah”, tutur bapak Khambali selaku kepala MIN 1 Kota Madiun. (AN)

  

 

baca juga berita :LUAR BIASA ! JUARA UMUM 3 TAHUN BERTURUT-TURUT PIALA BERGILIR RESMI JADI MILIK MIN 1 KOTA MADIUN AJANG KOMPETISI ARITMATIKA DAN MATEMATIKA

Berita Kementerian Agama Kota Madiun Min1kotamadiun Sekolah Madrasah Jawa Timur

KOMENTAR

Hummayrah Putri Rahman - Rabu, 13 Mei 2020

pendaftaran

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT