A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

LAUNCHING PROGRAM SAJIAN KULIAH RAMADHAN (SAKURA) MIN 1 KOTA MADIUN RAMADHAN 1441 H | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

LAUNCHING PROGRAM SAJIAN KULIAH RAMADHAN (SAKURA) MIN 1 KOTA MADIUN RAMADHAN 1441 H

Kamis, 23 April 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 683 Kali

Kota Madiun (MIN1 ) – Marhaban Ya Ramadhan, Bulan Suci Ramadhan semakin dekat. Tak terasa Ramadhan didepan mata sehingga menjadikan umat islam untuk lebih mempersiapkan diri dalam menyambut bulan penuh ampunan. Marilah kita songsong bulan suci ramadhan dengan suka cita. Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT.

Tahun ini MIN 1 Kota Madiun melaunching Sajian Kuliah Ramadhan (SAKURA). Sajian Kuliah Ramadhan (SAKURA) ini bertujuan untuk memantau kegiatan Ramadhan siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun selama Bulan Ramadhan. Selain itu diharapkan dapat memberikan wawasan keislaman kepada seluruh siswa sebagai bekal beribadah di Bulan Ramadhan sekaligus menjadikan solusi Madrasah untuk tetap memberikan pendidikan yang berakhlak rabbani ditengah wabah covid-19 ini. Mudah-mudahan apa yang disampaikan disetiap kajian dapat menambah ilmu dan wawasan serta menebar kebaikan kepada sesama. Mudah-mudahan dengan ikhtiar bersama, wabah covid-19 bisa berakhir dan anak-anak dapat kembali bersekolah. 

MIN 1 Kota Madiun mempersembahkan Sajian Kuliah Ramadhan (SAKURA) dengan apik dan menarik. Sajian ini berbentuk video dan dalam bentuk e-book giat Ramadhan. Sajian Kuliah Ramadhan juga terasa istimewa karena disetiap konten tausiyah diawali dengan Tilawah. Seluruh konten disampaikan oleh Bapak Ibu Guru MIN 1 Kota Madiun dan diawali dengan Tilawah oleh Ustadzah BTA MIN 1 Kota Madiun. Dibuka dengan sambutan pembukaan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa yang disampaikan oleh Kambali selaku Kepala Madrasah. Sajian pada konten kultum mempersembahkan 30 video kultum yang dapat disimak oleh siswa-siswi dan seluruh Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun pada hari pertama hingga akhir Ramadhan. Berikut daftar kultum kegiatan Ramadhan 1441 H MIN 1 Kota Madiun.

Suasana Ramadhan tahun ini berbeda jika dibandingkan tahun sebelumnya. Sebelum bulan Ramadhan datang pandemic covid-19 masih mewabah. Semoga dengan datangnya Bulan Ramadhan dapat memberikan keberkahan, ampunan, perlindungan untuk seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun  dan wabah virus ini dapat berakhir.

Kambali selaku Kepala Madrasah mengatakan "Dalam menjalankan ibadah suci mari sempatkan berdo'a untuk keselamatan negeri ini agar seluruh masyarakat pada umumnya dan Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun diberi keselamatan, perlindungan dan ampunan dibulan suci Ramadhan ini, Aamiin”. (EM)

Berita Kota Madiun Madrasah Min1kotamadiun Kementerian Agama Jawa Timur Ramadhan Ebook Ramadhan

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT