Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

SEKOLAH ADIWIYATA, MIN DEMANGAN TERIMA KUNJUNGAN DARI MTSN KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Kamis, 20 Oktober 2016 MIN Demangan Kota Madiun menerima kunjungan dari MTsN Kota Madiun yang merupakan salah satu sekolah favorit di Kota Madiun. Kunjungan yang dilaksanakan oleh MTsN Kota Madiun ke MIN Demangan ini dalam rangka study banding sekolah adiwiyata. MIN Demangan yang beberapa hari lalu telah mendapat kunjungan dari tim visitasi adiwiyata Nasional inilah yang menjadi salah satu alasan kuat bagi rombongan MTsN Kota Madiun untuk melakukan studi banding sekolah adiwiyata.

Rombongan guru dari MTsN Kota Madiun ini langsung disambut oleh Kepala MIN Demangan Kota Madiun. Dalam kegiatan ini arahan langsung diberikan oleh bapak kepala madrasah. inti dari kunjungan ini tentang kelengkapan berbagai aspek baik administrasi, kondisi fisik sekolah, POKJA mulai dari POKJA satwa, POKJA Mading, POKJA Pertamanan, POKJA Bank Sampah, POKJA 3Rm POKJA Lab MIPA, POKJA Green House, sampai kegiatan dan motifasi sebagai sekolah adiwiyata. “dengan kerjasama segenap keluarga MIN Demanganlah kami bisa sampai pada program adiwiyata nasional ini”. Ucap Kepala MIN Demangan Kota Madiun.

Alhamdulillah, MIN Demangan bisa menjadi sekolah rujukan untuk sekolah adiwiyata. semoga kedepannya MIN Demangan tetap menjadi sekolah adiwiyata yang berakhlak rabbani, berprestasi, dan berwawasan lingkungan, sehingga MIN Demangan bisa menjadi sekolah rujukan bagi berbagai sekolah di daerah lain. (ITS)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR