Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

SEMARAK HUT MIN KE 53TH ADAKAN DOA BERSAMA SECARA VIRTUAL

Kota Madiun (MIN 1) – Dalam rangka memperingati HUT MIN 1 Kota Madiun yang ke-53th, MIN 1 Kota Madiun adakan doa bersama, tasyakuran, dan bakti sosial anak yatim. Kegiatan ini masih dalam rentetan semaraknya acara HUT MIN 1 Kota Madiun. Acara diadakan secara virtual dengan link youtube http://s.id/istighosah pada hari Jumat, 15 Januari mulai pukul 08.30-selesai. Kegiatan istighosah virtual ini diikuti semua guru dan karyawan dari rumah. Adapun Bapak Ibu guru yang bertugas dalam kegiatan streaming tetap di madrasah mematuhi protokol kesehatan.

HUT MIN 1 Kota Madiun tahun ini memang berbeda, dikarenakan masa pandemi covid 19 yang belum usai. Sebelum kegiatan istighosah ini, Sabtu (9/01) telah juga dilakukan beberapa lomba tingkat RA/TK Se-ekskarisedenan Madiun. diantaranya lomba tahfidz, senandung asamul husna, sholawat, dan menyanyi lagu islami. Semua perlombaan tersebut dilakukan secara virtual. Dan dalam istighosah tersebut Bapak Kamad mengatatakan dalam sambutannya “semoga MIN 1 Kota madiun tetap jaya dan dapat melayani masyarakat dengan baik dalam bidang dunia pendidikan. Dan semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir dan anak-anak dapat bersekolah sedia kala”.

Kegiatan istighosah kali ini dipimpin oleh Gus tofa pengasuh pondok pesantren Mujadadiyah Demangan yang sekaligus menjadi ketua komite MIN 1 Kota Madiun. Istighosah bejalah kurang lebih 40 menit dengan khidmat. Semoga di HUT yang ke 53th ini MIN 1 Kota Madiun menjadi madrasah yang hebat dan luar biasa. (hu)

 

 

 

 

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR