Senin, 26 Sep 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Semarak Peringatan Hari Pramuka ke-61

Kota Madiun (MIN 1) – Salam Pramuka! Dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke-61, MIN 1 Kota Madiun sukses mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan pada Sabtu (13/08/2022). Seluruh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun ikut berpartisipatif dalam rangkaian kegiatan perlombaan tersebut.

Sejak pagi seluruh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun sudah mempersiapkan diri dengan berkumpul dan berbaris di Lapangan Madrasah. Mereka sangat berantusias memeriahkan peringatan Hari Pramuka. Siswa-siswi kelas 1 dan 2 mengikuti lomba estafet karet, bola, bendera dan kelereng. Sedangkan, siswa-siswi kelas 3 mengikuti lomba tarik tambang, kapal karam dan estafet karet. Untuk siswa-siswi kelas 4, 5 dan 6, mereka mengikuti lomba estafet karet dan tarik tambang di Lapangan Ngebrak, Josenan.

Bapak M. Fuad Hariri, selaku Kepala Madrasah menyampaikan bahwa, “dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke 61, alhamdulillah, MIN 1 Kota Madiun turut memeriahkan peringatan Hari Pramuka dengan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi anak-anak.”

Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar. Bapak Kepala Madrasah menyampaikan harapannya, “Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada anak-anak atas partisipasinya dan kepada Bapak Ibu guru yang telah memberikan dukungan dan mendampingi anak-anak. Harapannya, semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan dapat membangkitkan semangat anak-anak untuk mengamalkan Dasa Dharma dan Tri Satya. Aamiin”. (wil)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR