Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Sholat Dhuha Kunci dalam Meraih Rezeki

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiunterus berupaya agar madrasah menjadi lembaga pendidikan Islam yang lebih baik dan kompetitif. Harapannya, madrasah berkembang menjadi lembaga pendidikan yang dipilih masyarakat karena memang lebih baik dan bermutu.

Terkait ini, Sie Kerohanian Imam muhdi, menegaskan bahwa perencanaan arah dan penerapan kebijakan peningkatan mutu madrasah menjadi penting. Untuk itu, pihaknya telah menyusun program besar peningkatan mutu madrasah, salah satunya yaitu dengan pelaksanaan sholat dhuha berjamaah setiap senin-kamis pukul 06.45-07.00. Pelaksanaan kegiatan tersebut disesuaikan dengan jadwal pelajaran sehingga tidak mengganggu proses pembelajaran di kelas.

“Sholat dhuha merupakan alternative ibadah sebagai wujud dari rasa syukur kita kepada Allah SWT dan sebagai jalan untuk memudahkan rezeki bagi kita, melaksanakan sholat dhuha dapat memacu diri untuk senantiasa mengontrol jiwa agar selalu dekat dengan Allah SWT, apabila siswa selalu melakukanya maka Allah SWT akan melimpahkan karunia kepada mereka, melancarkan rezeki mereka serta memudahkan mereka untuk menerima ilmu.” kata Imam muhdi dalam keterangan pers yang diterima tim humas Min Demangan, Rabu (15/7) .

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR