Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Study banding dari Lampung Kabupaten Tanggamus

Sejumlah 40 orang dari Kabupaten Tanggamus, Lampung, mengadakan kegiatan studi banding di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis (5/3/2015). Kegiatan berlangsung selama satu hari.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui tentang manajemen madrasah, kurikulum yang digunakan, proses KBM, serta tentang sarana dan prasarana yang meliputi perpustakaan, laboratorium, UKS, dan green house.

Menurut Bapak Ridwan, selaku Wakil Kepala MIN Demangan Kota Madiun, “Kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan lancar. Proses penyambutan dilakukan di Ruang Kepala MIN Demangan Madiun oleh Bapak Kepala Madrasah beserta Waka. Selanjutnya kegiatan dilakukan berdasarkan pos-pos. Mulai dari Manajemen Madrasah di Ruang TU; tentang kurikulum yang berhubungan langsung dengan Ibu Sri Utami, Waka Kurikulum; kegiatan UKS dengan Ibu Suryani; dan lain sebagainya. Setelah kegiatan berlangsung, para peserta melakukan kegiatan keliling madrasah untuk mengetahui proses KBM yang sedang berlangsung dan mengetahui lokasi-lokasi yang dimiliki oleh MIN Demangan Kota Madiun.”(ida)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR