Kamis, 06 Okt 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Tetap Berkarya di Masa Pandemi dengan Terbitnya Majalah Sajadah Edisi 8

Kota Madiun (MIN 1)- Pandemi tidak menghalangi tim redaksi Majalah MIN 1 Kota Madiun untuk menerbitkan Majalah Sajadah . Majalah Sajadah ini diterbitkan dengan tujuan untuk mewadahi bakat dan bentuk apresiasi anak-anak kelas unggulan pada bidang jurnalistik atau menulis. Anak-anak yang tergabung dalam tim jurnalistik dan desain grafis ini, banyak menyumbang konten dalam majalah Sajadah. Pada edisi ke-8 ini khususnya, konten majalah sajadah meliputi Profil Kepala Madrasah, Cerpen (Cerita pendek), Cergam (Cerita bergambar), gambar atau lukisan prestasi siswa, fakta-fakta ilmiah dan kebahasaan (Bahasa Arab, Bahasa inggris, Bahasa jawa), kisah-kisah agama atau tokoh muslim dan foto kegiatan  selama satu tahun di lingkungan MIN 1 Kota Madiun.

Majalah Sajadah terbit setiap satu tahun sekali bersamaan dengan HUT MIN 1 Kota Madiun. Majalah Sajadah Edisi 8 akan diberikan kepada anak-anak unggulan kelas 1 sampai kelas 6 melalui wali kelas masing-masing. Disamping itu, majalah sajadah juga akan diletakkan di perpustakaan sebagai bahan bacaan anak-anak maupun Bapak/Ibu guru.

Majalah Sajadah ini sangat penting untuk diterbitkan karena sebagai bahan apresiasi siswa untuk selalu semangat berkarya . “Semoga Majalah Sajadah bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada para pembacanya di lingkungan MIN 1 Kota Madiun, bisa terus eksis dengan konten-konten yang bermanfaat ” Ungkap Bu Idarotun Selaku Ketua Tim Redaksi Majalah Sajadah . (DR)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR