Wednesday, 16 Jun 2021
  • Selamat dan Sukses Penilaian Akhir Tahun Siswa-Siswi MIN 1 Kota Madiun

TIM PADUAN SUARA MIN DEMANGAN TURUT RAYAKAN HUT BANK JATIM

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun menggelar acara Mlaku Bareng Mbah Tarom dalam rangka perayaan HUT ke-70 Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Alun-Alun Mejayan, Kabupaten Madiun, Minggu (8/11/2015) pagi. Selain untuk merayakan HUT Provinsi Jatim, acara tersebut juga dilaksanakan untuk merayakan Hari Jadi ke-44 Korpri, HUT Bank Jatim, dan Gebyar Undian Simpeda 2015.

Dalam acara HUT Bank Jatim, “Hadir direksi Bank Jatim Surabaya, pimpinan Bank Jatim Madiun raya, wali kota Madiun Bambang Irianto, Bupati Madiun Muhtarom, forpimda Kabupaten Madiun, dan peserta atau undangan kurang lebih yang berjumlah 5.000 orang, termasuk di dalamnya Tim Paduan Suara dari Min Demangan yang diundang khusus untuk mengisi sesi paduan suara di acara tersebut.

Tim Paduan suara MIN Demangan yang di dampingi oleh Bpk. Agus, Ibu Diana dan Ibu Yanita sudah stay di alun-alun Mejayan mulai pukul 07.00 WIB. Menurut penuturan Ibu Yanita, gladi resik tim paduan suara MIN Demangan dilaksanakan satu jam sebelum tampil. Setelah paduan suara selesai, acara dilanjutkan dengan sesi pembagian undian.

“Alhamdulillah, Tim Paduan suara MIN Demangan berjalan lancar dan sukses meski latihannya cukup mendadak,” kata Bu Yanita.

Dalam acara HUT Bank Jatim tersebut, MIN Demangan adalah satu-satunya sekolah yang diundang untuk mengisi paduan suara di acara tersebut.(ZUL)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR