Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

UPACARA “HARDIKNAS” MIN DEMANGAN

Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) adalah hari dari jati diri bangsa dimana hari pendidikan bisa menggambarkan ruh dari bangsa kita. Bangsa yang besar adalah bangsa yang peduli akan pendidikan karena pendidikan merupakan modal dari perkembangan bangsa. Pada Hari Sabtu (02/05/2015) Bapak dan Ibu Guru serta Siswa – Siswi MIN Demangan Kota Madiun mengadakan upacara Hardiknas di Lapangan Sekolah MIN Demangan.

Tujuan kegiatan ini adalah memperingati Hari Pendidikan Nasional. Adapun Tema Hardiknas 2015 yaitu ” Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Gerakan Pencerdasan dan Penumbuhan Generasi Berkarakter Pancasila”. Melalui tema tersebut diharapkan pendidikan disekolah menjadi sebuah proses pembelajaran yang tidak hanya sekedar mengejar kecerdasan semata namun lebih menjurus kepada pendidikan moral untuk membangun generasi berkarakter pancasila.

Menurut Bapak Bambang Wiyono selaku Kepala MIN Demangan Kota Madiun mengatakan, ” Dengan memperingati Hardiknas ini semoga pendidikan di Indonesia semakin maju terutama di MIN Demangan, Siswanya makin kreatif ,berprestasi dan berakhlak rabbani.( Nida)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR