Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

UPACARA HARI KEMERDEKAAN RI KE 73 BERJALAN KHITMAD

Kota Madiun (MIN 1) – 73 tahun Indonesiaku Merdeka ! Terima Kasih Para Pahlawan Indonesia! Tepat di hari Jum’at, (17/8) seluruh warga MIN 1 Kota Madiun melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -73. Pelaksanaan upacara di selenggarakan pukul 06.45- selesai. Upacara di ikuti oleh seluruh Guru dan siswa kelas 4, 5 , dan 6. Kegiatan upacara berjalan dengan khidmat dan tertib. Upacara kemerdekaan ini menjunjung tema “kerja kita prestasi bangsa”.

Pada hari ini, kita memandang sejarah dan mengapresiasikan perjalanan panjang para pejuang yang telah membawa kita pada keadaan sekarang. Tepat 73 tahun yang lalu lagu kebangsaan menggetarkan, mengibarkan bendera pusaka di langit Ibu pertiwi, sebagai penanda lahirnya negeri kita merdeka. Kerja kita, prestasi bangsa. Motto yang digalakkan Bapak Presiden kita yang dulu keja, kerja, dan kerja, kini berwujud prestasi yang luar biasa. Mulai dari segi pembagunan, ekonomi, dan yang lain-lain.

“yakinlah bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa mampu memberikan perubahan untuk bangsa dan negara tercinta, selamat berjuang, semangat belajar untuk semua Siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun menjadi generasi yang lebih baik lagi” pesan dari Bapak Kepala Madrasah MIN 1 Kota Madiun.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73 tahun. Semoga MIN 1 Kota Madiun selalu semangat dan meraih prestasi.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR