Thursday, 17 Jun 2021
  • Selamat dan Sukses Penilaian Akhir Tahun Siswa-Siswi MIN 1 Kota Madiun

Vaksinasi Guru dan Tenaga Kependidikan MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Sebanyak 103 guru dan tenaga kependidikan MIN 1 Kota Madiun menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dilaksanakan di RSUD Sogaten Kota Madiun pada Jum’at, 12 Maret 2021.

Pelaksanaan vaksinasi melalui beberapa tahap yang harus dijalani, yaitu pengecekan suhu, melakukan pendaftaran dan verifikasi data, melakukan skrining kesehatan berupa pengecekan tekanan darah dan beberapa pertanyaan terkait dengan riwayat kesehatan, dan selanjutnya dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19. Setelah penyuntikan, guru dan tenaga pendidik harus menunggu selama 30 menit di ruang tunggu observasi sebagai langkah antisipasi jika terdapat reaksi pasca vaksinasi.

Selama kegiatan vaksinasi berlangsung, seluruh guru dan tenaga kependidikan MIN 1 Kota Madiun, diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

“Setelah divaksin, dihimbau kepada Bapak Ibu untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi. Jangan lengah, Salam Sehat, Sehat Negeriku!” pesan Tim Pelaksana Vaksinasi. (wil)

KELUAR