Verifikasi lapangan menuju adiwiyata mandiri
Kota Madiun (MIN 1) – Rabu (31/21) Tim verifikasi lapangan kota Madiun memverifikasi persiapan MIN 1 Kota Madiun yang akan maju ke adiwiyata mandiri. Bertempat di ruang kelas 2A dan 2C alhamdulilah proses verifikasi berjalan lancar. Tim verlap Kota Madiun yang datang berjumlah 7 orang, dari jumlah tersebut berbagi menjadi beberapa kelompok. Ada yang memverifikasi hal terkait dengan komponen perencanaan, ada yang melihat/mengecek langsung sarana prasarana madrasah yang mendukung program adiwiyata mandiri ini.
Tim pertama disambut oleh bu Elys dan bu Azizah, tim kedua disambut oleh bu Sisma dan bu Dhani, sedangkan tim ketiga disambut dan di pandu oleh pak Salimi dan pak Hermanto. Tujuan dari pelaksanaan verifikasi ini untuk menentukan layak tidaknya suatu sekolah atau madrasah diajukan ke adiwiyata mandiri.
Dari proses pelaksanaan kegiatan verifikasi lapangan kemarin mendapatkan banyak masukan untuk penyempurnaan MIN 1 Kota Madiun, baik yang berupa dokumen administrasi maupun sarana prasarana. “Kita berharap dengan adanya masukan-masukan dari tim verifikasi lapangan Kota Madiun , MIN 1 Kota Madiun bisa melengkapi apa-apa yang kurang untuk kedepan bisa menjadi lebih baik”, tutur bapak Ridwan selaku ketua dalam pelaksanaan kegiatan verifikasi lapangan menuju adiwiyata mandiri. AN