Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

WISUDA KHOTMUL QUR’AN DAN IMTIHAN KE III MIN 1 KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Haru. Tepat pada hari sabtu, 21 April 2018 MIN 1 Kota Madiun kembali menyelenggarakan wisuda khataman dan imtihan Al-Qur’an metode UMMI yang ke III pada tahun 2018. Yang membuat acara ini lebih istimewa yakni pada hari ini juga bertepatan dengan peringatan hari lahir R. A Kartini serta masih dalam suasana peringatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad S. A. W. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung erlangga, Jl. Diponegoro No. 86 Madiun Lor Kota Madiun.

Seperti pada tahun lalu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kota Madiun, Bapak H. Amir Sholehuddin. Prosesi wisuda dimulai pada pukul 08.00 WIB. Dibimbing langsung oleh 24 ustadz dan ustadzah dari UMMI Foundation, peserta wisuda kali ini berjumlah 56 siswa yang berasal dari siswa-siswi kelas 3, 4 dan 5 MIN 1 Kota Madiun, lebih banyak dari tahun lalu. Wali murid serta guru juga turut menghadiri acara kali ini yang membuat suasana menjadi semakin haru. “sangat bangga dan terharu melihat langsung kemampuan anak-anak kami disini, semoga anak-anak bisa mengamalkan dengan baik apa yang telah mereka pelajari” ungkap salah satu wali murid yang hadir pada kesempatan kali ini.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan wisudawan-wisudawati terlihat gembira dan ceria mengikuti rangkaian acara kali ini. semoga kegiatan ini bisa membawa barokah kepada siswa-siswi khususnya dan kepada orang tua serta para gurunya” ungkap Bu Hunna selaku koordinator kegiatan Baca Tulis Al-Qur’an di MIN 1 Kota Madiun.  (ITSNA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR