Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Antusiasme Siswa Kelas VI dalam Pelaksanaan Try Out Kota

Seluruh siswa-siswi Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun, melaksanakan kegiatan Try Out Tingkat Kota. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung sejak hari Senin-Rabu (21-23/04/2015) yang bertempat di gedung Lantai II sebanyak 9 ruang.

Pelaksanaan Try Out tersebut dimaksudkan untuk mengukur kemampuan seluruh peserta dalam mengukir prestasi selama duduk di bangku Madrasah Ibtidaiyah agar saling memotivasi untuk menuju cita-cita dalam memperebutkan pendidikan favorit di Sekolah Tingkat Pertama. Dalam pelaksanaan Try Out kali ini, nampak berbeda dengan pelaksanaan Try Out sebelum-sebelumnya. Perbedaan tersebut adalah pengawas yang menjaga di setiap ruang. Pengawas pada pelaksanaan Try Out Tingkat Kota adalah pengawas silang dari berbagai sekolah tingkat sekolah dasar maupun madrasah ibtidaiyah.

“Try Out Tingkat Kota ini adalah Try Out terakhir yang diberikan kepada seluruh calon peserta Ujian Nasional”, Tutur Ibu Sri Utami, selaku Waka Kurikulum MIN Demangan Kota Madiun. Diharapkan dengan adanya pelaksanaan Try Out, seluruh calon peserta Ujian Nasional diberikan kemudahan, kelancaran, dan hasil yang maksimal.( Ida)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR