Senin, 26 Sep 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Event Hari kunjung perpustakaan MIN 1 Kota madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Rabu tanggal 14 September diperingati sebagai hari kunjung perpustakaan, Perpustakaan Bustanul ‘Ilmi MIN 1 Kota Madiun memperingati dengan mengadakan kegiatan kunjungan ke perpustakaan secara bergantian setiap kelas. Kegiatan lain yang diadakan yakni: kuis-kuis berhadiah, pembagian gift kepada pemustaka, dan pembagian stiker kepada semua pengunjung.

Kegiatan ini dimulai dengan pemustaka mengisi visitor counter yang sudah tersedia, kemudian memanfaatkan fasilitas yang ada di perpustakaan. Bu laela mengatakan “ Peringatan hari kunjung perpustakaan pada tahun ini harus menjadi momentum untuk meningkatkan minat baca anak-anak. Kunci anak-anak  pintar disini tempatnya. Maka dari itu kami tim perpus berupaya memberi sarana prasarana yang optimal”.

Perpustakaan harus menjadi tonggak lahirnya perubahan-perubahan yang didapat melalui ilmu pengetahuan. Semangat dalam gemar membaca harus kita pupuk sedini mungkin. Dari ilmu pengetahuan yang ada di perpustakaan dan sekolah. Kalau orang ilmunya tinggi maka akan bisa mengikuti perubahan.

Selamat Hari Kunjung Perpustakaan Tahun 2022. Mari jadikan hari ini sebagai momentum untuk selalu memanfaatkan layan an dan koleksi perpustakaan sebagai sumber belajar dan sumber referensi yang terpercaya. (HU)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR