Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Jelang Perpisahan, Siswa-Siswi kelas VI Min Demangan mengadakan Latihan Paduan Suara

Siswa-siswi kelas enam MIN Demangan Kota Madiun mengadakan latihan paduan suara di ruang tenis Kampus I MIN Demangan Kota Madiun, Jum’at (27/05/16) guna persiapan mengisi acara pelepasan siswa kelas VI (Enam) yang rencananya akan diselenggarakan pada Jum’at (01/06/16) mendatang.

Paduan suara ini dibimbimbing dan dibina langsung oleh Bapak Wawan dan Ibu Idarotun ni’kmah, S.Pd yang memang sudah berpengalaman dibidang musik. Latihan ini, diisi oleh 178 orang anggota paduan suara yang kesemuanya adalah siswa-siswi kelas VI (enam) MIN Demangan Kota Madiun.

Dalam latihan tersebut, tim paduan suara kelas VI akan membawakan 3 lagu yaitu hymne madrasah, jadilah legenda dan hymne guru. Menurut salah satu penuturan pembina paduan suara Bpk Wawan, S.Pd,” Tidak ada kendala yang dirasa selama latihan berlangsung, karena untuk masalah vocal sudah cukup bagus, tinggal harmonisasi gerakan saja yang masih perlu pembenahan.” Rencana latihan ini akan terus dilaksanakan hingga menjelang hari H nati.

Masih menurut Bpk Wawan,” Latihan paduan suara ini dilaksanakan setiap hari sejak senin tanggal 23 Mei lalu, dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.”

Sedangkan menurut Ibu Idarotun ni’mah, S.Pd “Latihan paduan suara seperti ini diadakan guna mempersiapkan mental dan kualitas siswa untuk membuat sebuah paduan Suara yang baik pada saat acara pelepasan siswa nantinya”. (ZULFA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR