Kamis, 29 Feb 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Lomba TK/RA (Tahfidz, Pildacil, O.Mate) dalam rangka HUT ke-56 MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Selasa (23/01/24), hari kedua HUT ke-56 MIN 1 Kota Madiun mengadakan lomba tahfidz, pildacil (pemilihan da’i cilik) dan O.Mate (olimpiade matematika). Sebelum dimulainya lomba disambut dengan Metamorfosa Band MIN 1 Kota Madiun dan penampilan drumband “Gita Prima” MIN 1 Kota Madiun.

Dalam proses untuk mengikuti lomba tentu saja harus melakukan registrasi terlebih dahulu yang dimulai pada pukul 06.00 – 07.00 kemudian baru dimulainya lomba pada pukul 07.30. Lomba tahfidz bertempat di kelas 5D, lomba pildacil di kelas 6B, dan lomba O.Mate di kelas 3F.

Setelah lomba selesai langsung diumumkan pemenang lomba tahfidz, pildacil, dan O.Mate di lapangan MIN 1 Kota Madiun, Pemenang diambil 6 orang yaitu juara 1, juara 2, juara 3, juara harapan 1, juara harapan 2, dan juara harapan 3. Kemudian siswa yang memenangkan juara juga mendapatkan Golden Ticket untuk masuk ke sekolah MIN 1 Kota Madiun. Penyerahan hadiah untuk lomba pildacil diserahkan oleh Bapak Fuad Hariri selaku kepala Madrasah dan Bu Siti Nurjannah selaku juri pildacil, untuk lomba olimpiade matematika diserahkan oleh Bapak Aziz Mushoffa selaku Waka kurikulum, dan untuk lomba tahfidz diserahkan oleh Bu Diana Musta’inah selaku ketua panitia HUT, Bapak Syamsuri, dan Bu Hunna selaku juri tahfidz.

Selamat kepada ananda yang memenangkan juara, semoga momen ini menjadi awal penentu untuk langkah selanjutnya agar lebih berprestasi lagi kedepannya. (RJF)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR