Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

ALIF UKIR PRESTASI JUARA 2 OLIMPIADE IPA DALAM RANGKA MILAD MTsN KOTA MADIUN TAHUN 2020

ALIF UKIR PRESTASI JUARA 2 OLIMPIADE IPA DALAM RANGKA MILAD MTsN KOTA MADIUN TAHUN 2020

Kota Madiun (MIN 1) – Rabu (05/02) siswa MIN 1 Kota Madiun mengikuti lomba dalam rangka Milad MTsN Kota Madiun Tahun 2020. Bukan kali pertama MIN 1 Kota Madiun mengikuti ajang kompetisi di MTsN Kota Madiun. Acara yang digelar di MTsN Kota Madiun mewadahi siswa-siswi Madrasah / Jenjang Sekolah Dasar untuk berkompetisi.

Seperti M.Taqiudun Alif kelas 5B mendapat juara 2 dalam olimpiade IPA MILAD MTsN Kota Madiun. Alif sapaan akrabnya memang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya karena telah banyak mengantongi gelar juara diberbagai event. MTsN Kota Madiun menggelar berbagai macam perlombaan yang bisa diikuti siswa siswi jenjang MI/SD. Unjuk kebolehan dihadapan juri untuk meraih gelar juara. Dan tentunya bagi siswa siswi yang mendapat nominasi 20 besar akan dibebaskan untuk bisa masuk di MTsN Kota Madiun tanpa seleksi.

“Alhamdulillah Alif menorehkan gelar juara 2 dievent Milad MTsN Tahun ini. Prestasi yang membanggakan untuk Madrasah kita. Masih banyak kompetisi yang diikuti siswa siswi MIN 1 Kota Madiun, semoga prestasi akan terus bergulir di event perlombaan yang diadakan dalam rangka Milad MTsN Kota Madiun” Ungkap Diana selaku pembimbing Olimpiade IPA. (EM)

KELUAR