Kamis, 29 Feb 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Lomba. TK/RA (Story Telling, Mewarna, Senandung Asmaul Husna, Menyanyi Lagu Islami) dalam rangka HUT ke-56 MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Rabu (24/01/24) Hari ketiga dalam memeriahkan HUT ke-56 MIN 1 Kota Madiun semakin menarik dengan banyaknya kategori lomba yang diadakan diantaranya story telling bertempat di kelas 1A yang diikuti sebanyak 13 peserta, mewarnai bertempat di kelas 2C yang diikuti kurang lebih 430 peserta, senandung Asmaul Husna bertempat di kelas 6A yang diikuti 8 grup setiap grup terdapat 5 peserta, dan menyanyi lagu islami bertempat di kelas 1D yang diikuti 57 peserta.

Karena banyaknya peserta yang mengikuti lomba mewarna akan diambil pemenang dengan 10 peserta terbaik, berbeda dengan lomba story telling, senandung asmaul Husna dan menyanyi lagu islami akan diambil 6 pemenang yaitu juara 1,2,3 dan juara harapan 1,2 dan 3. Untuk pemenang lomba story telling yaitu juara 1 Michiyo Medina dari TK Pembina Jiwan, Juara 2 Allea Adreena dari TK Aba 5 Uteran, juara 3 Berlian Daffa dari TK Islam Masyitoh, juara harapan 1 Ayra Fadhilla dari RA Perwanida Demangan, juara harapan 2 Id Fastabiqul Khoir dari TK IT Ihsan Madani dan juara harapan 3 Elena Luana dari TK Islam Al-Irsyad.

Untuk pemenang lomba senandung Asmaul Husna yaitu juara 1 perwakilan dari RA Jasmin Petungrejo, juara 2 dari TK Islam Masyitoh (1), juara 3 dari TK Islam Masyitoh (2), juara harapan 1 dari perwakilan TK IT Insan Madani, juara harapan 2 dari RA Peni, dan juara harapan 3 dari TK ABA 18 (1). Pemenang lomba lagu islami yaitu juara 1 Chalida Azzalea dari RA Perwanida Demangan, juara 2 Almahyra dari TK Islam Masyithoh, juara 3 Elvina Gween dari TK Tunas Harapan, juara harapan 1 Rezki Ayudha dari RA Perwanida Demangan, juara harapan 2 Berlian Saffa dari TK Islam Masyithoh dan juara harapan 3 Mila Novianka dari TK ABA 3 Madiun.

Dan untuk pemenang lomba mewarna akan diambil 10 peserta terbaik yaitu juara 1 Al Mahyra dari Taman Indria, juara 2 Nabila Kayyisa dari ABA 5 Uteran, juara 3 Felica Nesya dari TK Huddan Linnan, juara harapan 1 Cantika dari TK Desa Teguhan, juara harapan 2 Yasna Shezan dari TK Bakti Winongo, juara harapan 3 Fayreynand Arafif dari RA Darul Ilmi Pitu Ngawi, juara harapan 4 Satryovi Pangkur, juara harapan 5 Shahna Shezan dari RA Jasmine Pelungrejo, juara harapan 6 Nayla Zhafira dari TK ABA 2 Mejayan, dan juara harapan 7 Claretta Ardhya dari TK ABA 16.

Selamat kepada ananda yang memenangkan juara pada hari ini. Let us make our future now and let us make our dreams tomorrow’s reality. (RJF)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR