Selasa, 18 Jun 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Puncak Acara HUT ke-56 MIN 1 Kota Madiun dengan mengadakan Jalan Santai dan Senam Sehat

Kota Madiun (MIN 1) – Kamis (25/01/24), hari ini merupakan puncak dalam serangkaian acara HUT ke-56 MIN 1 Kota Madiun. diawali dengan jalan santai yang diikuti oleh siswa kelas 1 sampai kelas 6 dan senam sehat yang diikuti oleh wali murid bertempat di lapangan MIN 1 Kota Madiun. Sebelum jalan santai ada acara pemotongan pita dan menerbangkan merpati terlebih dahulu sebagai tanda pemberangkatan jalan santai yang dipimpin oleh Bapak Agus Burhani selaku Kasubag TU Kemenag Kota Madiun.

Rute jalan santai yaitu dari Jl. Sitinggil – Jl. Nitinegoro – Jl. Swolobumi Barat – Jl. Condong Campur – Jl. Kalimosodo – Jl. Pasopati. Siswa-siswi berangkat jalan santai pada pukul 06.30 dengan pendamping masing-masing kelas yang telah ditentukan. Selain acara jalan santai dan senam sehat ada panggung hiburan (tari, pencak silat, teater, menyanyi), kemudian dilanjutkan pembagian doorprize dengan hadiah utama kulkas dan HP. Selesainya jalan santai dengan rute yang telah ditentukan siswa-siswi langsung diarahkan menuju lapangan yang disambut dengan Metamorfosa Band MIN 1 Kota Madiun dan dilanjut dengan sambutan dari Bapak Fuad Hariri selaku Kepala Madrasah MIN 1 Kota Madiun.

Kemudian acara yang sudah ditunggu-tunggu yaitu pembagian doorprize sepeda dengan pengundian voucher pertama oleh Bapak Fuad Hariri selaku Kepala Madrasah MIN 1 Kota Madiun. Setelah itu dilanjut dengan pengundian doorprize lainnya seperti perabotan dapur, alat elektronik dan peralatan sekolah. Kemudian lanjut dengan penampilan panggung hiburan tari kreasi Nusantara indah dari kelas 3-4 unggulan, teater, pencak silat, menyanyi solo dengan lagu “andaikan aku punya sayap” yang dinyanyikan oleh Raisa kelas 3B. (RJF)

Mari kita meriahkan acara HUT ke-56 MIN 1 Kota Madiun dengan berkunjung ke bazar MIN 1 Kota Madiun karena besok hari terakhir bazar 🤗

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR