Kamis, 30 Mei 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Siap Menerima Calon Peserta Didik Baru, MIN 1 Kota Madiun Membuka Pendaftaran Pemetaan Bakat & Minat T.A 2023/2024

Kota Madiun (MIN 1) – Senin (7/02), Hari ke-6 pendaftaran untuk pemetaan bakat dan minat calon peserta didik MIN 1 Kota Madiun.  Tahun Ajaran 2023/2024 sudah di depan mata. Pendaftaraan untuk tahun ini dilaksanakan secara online. Semua persyaratan berkas dan jadwal sudah tertera pada website http://pbm.min1kotamadiun.sch.id/. Setelah mendaftar secara online, calon wali murid mendapatkan konfirmasi untuk pengumpulan berkas kepada madrasah. Ketika pengumpulan berkas orang tua mengajak calon peserta didik untuk mengikuti rangkaian kegiatan pemetaan bakat & minat dengan sesuai nomor form yang sudah di dapatkan ketika registrasi online.

Tahun ini MIN 1 Kota madiun memiliki kuota 112 untuk kelas unggulan, dan 140 kuota untuk kelas unggulan. Calon wali murid dapat menentukan pilihan kelas (unggulan ataupun regular). Sampai hari ini mencapai angka 500 pendaftar. Artinya, masih ada kesempatan beberapa hari sebelum berakhirnya masa pendafataran calon pemetaan bakat & minat di MIN 1 Kota Madiun. Calon wali murid bisa update di website resmi https://min1kotamadiun.sch.id/

Berikut suasana regristasi calon penerimaan pemetaan bakat & minat di MIN 1 Kota Madiun, yang mana calon peserta didik sedang bergantian untuk mengikuti serangkaian tes baca tulis. Sedangkan calon wali murid sedang mengantri untuk bergantian masuk ke ruangan yang sudah disediakan guna mengisi administrasi pemetaan bakat & minat.

Berdasarkan data statsik tahun ke tahun peminat calon peserta didik MIN 1 Kota Madiun mengalami peningkatan. Yuk bergabung dengan keluarga besar MIN 1 Kota Madiun!(Lyl)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR