Sabtu, 13 Apr 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Siswa MIN 1 Kota Madiun Kembali Borong Prestasi pada Kejuaraan ASC 2024 MTSN Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Siswa MIN 1 Kota Madiun kembali meraih prestasi yang gemilang pada kejuaraan ASC di MTsN Kota Madiun yang berlangsung mulai hari Senin (19/02/2024) sampai hari Minggu (25/02/2024). Lomba ini diadakan untuk memperingati HUT ke-46 MTsN Kota Madiun. Adapun beberapa lomba yang diadakan yaitu Kaligrafi, MHQ, MTQ, Puisi, Tenis Meja, IPSI solo kreatif putri, Tryout GTC, Pidato bahasa Indonesia dan Inggris, olimpiade IPA/PAI/IPS/Matematika.

Untuk kategori kaligrafi juara harapan 1 putri diraih oleh Sydney Alkeyna Alexia kelas 3A, juara harapan 2 putra diraih oleh Dione Harpaditra Katana kelas 4C dan juara harapan 3 putri diraih oleh Saffana Herysta Khanza kelas 6A. Untuk kategori MHQ juara 2 diraih oleh Satria Pradipta Rahutama kelas 5B dan juara harapan 3 diraih oleh Bagus Ahmad M. Kelas 5E. Untuk lomba dengan kategori MTQ juara 3 diraih oleh Azzahra Aminudin kelas 3I.

Adapun untuk kategori puisi juara 1 putri diraih oleh Athiyya Faida Rumi (5C), untuk kategori tenis meja juara 3 diraih oleh Shifa Selena (4F). Kategori IPSI solo kreatif putri juara harapan 2 diraih oleh Ataya Dzakira Rosyidah (5A). Kategori tryout GTC juara 7 diraih oleh Filza Alifa Rosyidah (6A), juara 8 diraih oleh Nakhla Bara Azzikri (6A), juara 9 diraih oleh Aleron Nazhara Yustika (6B), dan juara 10 diraih oleh Habibi Dzakwan Al furqon (6A).

Kemudian untuk kategori pidato bahasa Indonesia juara 1 diraih oleh Putri Listya Permana (6A), juara harapan 2 diraih oleh Ugrasena (4B), dan juara harapan 3 diraih oleh Nabil Adrian Sistharianto (5B). Untuk kategori pidato bahasa Inggris juara 1 putri diraih oleh Shakila Naisha Azkadina (6A), juara harapan 1 putri diraih oleh Denting Alunan Mendayu (6C), juara 1 putra diraih oleh Muh Keyandra Azka Khalfani (6B) dan juara harapan 3 putra diraih oleh Kenzie Adzriel Son Hadi (6C).

Untuk kategori lomba olimpiade IPA juara 5 diraih oleh Alaric Ammar Haq (6B), dan juara 9 diraih oleh Fariid Naafi Fitriatmoko (6A). Kategori olimpiade IPS juara 5 diraih oleh Kenzie Adzriel Son Hadi (6C), juara 7 diraih oleh Kayla Thalita Azzahra (6A), dan juara 10 diraih oleh Aisyah Khoiriyah Mufidah (6B). Kategori olimpiade PAI juara 1 diraih oleh Fadhilla Arsya Zulfalorich (6C), juara 3 diraih oleh Habibi Dzakwan Al Furqon (6A), dan juara 5 diraih oleh Zivana Tsabitah Ardanie (6A). Dan untuk kategori olimpiade Matematika juara 2 diraih oleh Rayhan Naufal Putra Bintoro (5B), juara 7 diraih oleh Habibi Dzakwan Al Furqon (6A), dan juara 9 diraih oleh Aleron Nazhara Yustika (6B).

Dengan banyaknya prestasi yang diraih siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun mendapatkan juara umum dalam kejuaraan ASC 2024 HUT ke-46 MTsN Kota Madiun. Selamat kepada ananda yang mendapatkan juara dan sukses selalu untuk kedepannya. (RJF)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR