Sabtu, 13 Apr 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Siswa MIN 1 Kota Madiun Raih Prestasi pada Kompetisi Marching Band Tingkat Nasional

Kota Madiun (MIN 1) – Jum’at, 01 Maret 2024. Kediri Marching competition the infinity 8 kembali di gelar se-jawa timur bertempat di GOR Jayabaya, Kota Kediri Jawa Timur. Peserta lomba di ikuti oleh berbagai macam jenjang pendidikan mulai TK, SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai wilayah di Jawa Timur. Ajang kompetisi ini berlangsung selama 3 hari mulai Jum’at-Minggu dan lebih banyak diikuti oleh TK dan SD dari Kediri, Ponorogo, Tulungagung, Madiun dan ada beberapa dari kota lainnya.

Ada banyak kategori lomba seperti marching show, concert show, drum/bass battle, military marching show, color guard contest dan individual contest. Untuk kategori invidual contest brass Kediri marching competition tingkat nasional juara 1 dimenangkan oleh Arjuna Emilio Putra Mahendra kelas 5A dan untuk juara 3 dimenangkan oleh Rayhan Naufal Putra Bintoro kelas 5B.

Kediri marching band competition ini sudah dilaksanakan sekitar 8 kali. Acara ini diikuti sekitar 70 tim peserta dari berbagai sekolah dan untuk individual sekitar 80 peserta. Kompetisi ini di gelar bertujuan memberikan sarana bagi marching band di Jawa Timur untuk meningkatkan ataupun menampilkan kreativitas siswa dan bisa mendapatkan prestasi.

Selamat bagi ananda yang telah mendapatkan prestasi yang membanggakan ini, semoga kedepannya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi. Tetap semangat dan terus berproses. (RJF)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR