Sabtu, 13 Apr 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Siswa MIN 1 Kota Madiun Raih Prestasi pada Semifinal G-Olimpiad 2024 Genza Education

Kota Madiun (MIN 1) – Siswa MIN 1 Kota Madiun kembali menorehkan prestasi pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024 di ajang semifinal G-Olimpiad 2024 kategori IPA SD/MI yang di adakan oleh Genza Education dan diselenggarakan di Ponorogo. 

Prestasi yang didapatkan yaitu juara 2 semifinal Olimpiade Sains G-Olimpiad 2024 Genza Education yang diraih oleh Alaric Ammar Haq dan mendapatkan uang pembinaan dan bimbingan belajar.

Pembimbing lomba Diana Musta’inah, S.Si menjelaskan setiap babak yang ditempuh yaitu “babak kualifikasi dilaksanakan disekolah masing-masing diikuti oleh semua peserta kelas 4,5, dan 6 kurang lebih sebanyak 750 siswa kemudian dilanjut dengan babak penyisihan untuk diambil 20 besar yang diadakan di aula Taman dan untuk semifinal ini diambil setiap kota/kabupaten yang diadakan di Ponorogo”,ujar Diana.

“kemudian untuk babak final akan diambil 3 besar tiap propinsi se-Indonesia yang diselenggarakan di Jogja pada tanggal 3 Maret 2024 nanti”, imbuhnya.

Selamat kepada ananda yang telah mendapatkan prestasi. Semoga kedepannya lebih bersinar lagi dan dapat mencapai semua impian yang telah diinginkan. (RJF)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR