Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Kantor Kementerian Agama Kota Madiun Lakukan Visitasi Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MIN 1 Kota Madiun

Kantor Kementerian Agama Kota Madiun Lakukan Visitasi Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (Min 1) – Selasa (13/10) MIN 1 Kota Madiun kedatangan Tim dari Kantor Kementerian  Agama Kota Madiun dalam rangka visitasi PKKM. Kegiatan visitasi dimulai pukul 08.00-10.15 WIB berlangsung di ruang kelas 1A MIN 1 Kota Madiun. Visitasi ini dihadiri oleh  Pengawas madrasah , Kepala MIN 1, Waka kurikulum, Waka  Sumber Daya manusia  Waka Humas, Waka sarpras, Wakil Kepala bagian Kesiswaan, Bendahara, Tata Usaha dan Komite Madrasah.

Tujuan visitasi yaitu memperoleh data tentang pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab dalam  serta supervisi pada madrasah yang dipimpin. Banyak point yang divisitasi yaitu terkait  usaha pengembangan Madrasah, pelaksanaan tugas managerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan, dan hasil kinerja kepala madrasah.

 

Kegiatan visitasi berjalan dengan lancar. Hasil visitasi juga mendapatkan hasil yang positif yaitu  dokumen bukti fisik yang ada di MIN 1 Kota Madiun sudah tersusun dengan baik dan teratur sesuai 8 standart. Hasil visitasi yang dilakukan hari ini  juga mendapatkan masukan supaya kedepan bisa lebih baik lagi. Misalnya dari segi dokumentasi foto kegiatan supaya lebih ditertibkan, khususnya untuk bukti bentuk hardcopy .

“Hasil kegiatan visitasi secara umum dari kelengkapan dokumen yang ada di MIN 1 Kota Madiun sudah baik.  Semoga dapat dipertahankan dan sebagai masukan agar visi misi MIN 1 Kota Madiun terus dijalankan supaya semakin baik kedepannya. Visi MIN 1 Kota Madiun Terwujudnya  Generasi Berakhlaq Robbani, Berprestasi dan Berwawasan Lingkungan”. Ungkap Ibu Harnik salah satu Perwakilan Kegiatan Visitasi. (EM)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR