Jumat, 26 Apr 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

PEMBINAAN GURU DAN KARYAWAN MIN 1 KOTA MADIUN OLEH KEPALA MADRASAH (HALAL BIHAHAL)

PEMBINAAN GURU DAN KARYAWAN  MIN 1 KOTA MADIUN OLEH KEPALA MADRASAH (HALAL BIHAHAL)

Kota Madiun (MIN 1) –Salah satu tradisi yang dijalankan masyarakat Indonesia saat perayaan Idul Fitri atau lebaran adalah halal bihalal. Tradisi ini merupakan kegiatan berkumpul atau bersilaturahmi untuk saling memaafkan dalam rangka merayakan hari kemenangan. Senin (24/05) Keluarga besar MIN 1 Kota Madiun adakan pembinaan serta halal bihalal. kegiatan berlangsung di aula MIN 1 kota Madiun kampus 1. Acara dimulai pukul 09.30 sampai selesai.

Dimasa pandemi seperti ini seperti ini kegiatan halal bihalal dikemas dengan acara pembinaan langsung dari Bapak Kamad M. Fuad Hariri. Dalam sambutannya, bahwa semua program MIN 1 harus dijalankan dengan motivasi sebagai lahan ibadah. Karena kita sebagai pengajar mengemban amanah yaitu mengajar membimbing dan menjalankan tugas ang mulia yaitu mendampingi anak-anak belajar. Semua kinerja yang kita laksanakan harus dijalankan sebaik mungkin. Guru tidak hanya mengajar, akan tetapi juga membuat soal, mengoreksi dan membuat penilaian.

“saya mengingatkan untuk kinerja yang dilakukan harus dilaporkan di LCKH sesuai real yang dijalankan. Agar laporan juga berjalan baik”, tutur Bapak Fuad Hariri. Saat ini juga sedang berjalan kegiatan inovasi bimtek literasi dan numerasi untuk meningkatkan mutu pendidikan. Dan juga sedang seleksi fasilitas daerah untuk mapel ipa dan matematika.

Ada juga sedikit informasi dari waka kurikulum diantaranya yaitu mulai senin 31 mei 2021 kegiatan PAT dimulai, dan nantinya untuk pengambilan raport dijadwal untuk menghindari kerumunan. Diakhir  acara halal bihalal ditutup dengan makan soto bersama. Semoga pandemi covid 19 ini lekas hilang sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala. (hu)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

Beauty Class Bersama Alya Boutique
Oleh : Administrator

Beauty Class Bersama Alya Boutique

0 Komentar

KELUAR