Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

PEMBINAAN GURU DAN PEGAWAI MIN 1 KOTA MADIUN OLEH BAPAK KANKEMENAG KOTA MADIUN

PEMBINAAN GURU DAN PEGAWAI MIN 1 KOTA MADIUN OLEH BAPAK KANKEMENAG KOTA MADIUN

Kota Madiun ( MIN 1 ) – Rabu (12/04) MIN 1 Kota Madiun kedatangan tamu istimewa yaitu Bapak H.Amir Sholehuddin, M.Pd.I. Beliau melaksanakan programnya yaitu pembinaan kepada seluruh guru dan pegawai PNS maupun PPNPN MIN 1 Kota Madiun. Pembinaan dilaksanakan pukul 13.00 WIB. Pembinaan dilaksanakan guna meningkatkan kinerja semua guru dan pegawai MIN 1 Kota Madiun.

Kedatangan Bapak H.Amir Sholehuddin M.Pd.I disambut hangat oleh seluruh guru dan pegawai MIN 1 Kota Madiun. Sebelum pembinaan dimulai, dibuka terlebih dahulu oleh Bapak Kepala Madrasah Bapak Drs.Edy Purwanto, M.Pd yang memberikan penjelasan sekaligus laporan prestasi yang didapatkan oleh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. Selanjutnya tibalah pada inti acara yaitu pembinaan seluruh guru dan pegawai MIN 1 Kota Madiun.

Bapak H.Amir mengingatkan dan memberikan penegasan terkait dengan tupoksi dan tujuan dari pendidikan. “Tujuan pendidikan nasional adalah mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga Negara yang demokratis serta bertanggung jawab”. Ucap Bapak H. Amir Sholehuddin.

Selain itu Bapak Amir juga memberikan pengarahan terkait tugas guru dan pentingnya peningkatan profesionalisme guru. Semoga dengan adanya pembinaan dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun oleh Bapak Drs. H. Amir Sholehuddin, M.Pd.I memberikan dampak positif terkait kinerja dan profesionalitas guru dan pegawai MIN 1 Kota Madiun dimana MIN 1 Kota Madiun merupakan salah satu Madrasah Unggul di Kota Madiun yang memiliki segudang prestasi. Harapannya MIN 1 Kota Madiun memiliki pendidik dan tenaga kependidikan yang kompeten dan professional. (EMA)

KELUAR