Kamis, 30 Mei 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Supervisi dan Pembinaan Guru BTA MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Khidmad. Pada hari Selasa, 19 September 2023 MIN 1 Kota Madiun kembali dikunjungi oleh Supervisor dari UMMI Foundation Surabaya, hal ini lantaran diadakannya kegiatan Supervisi dan Pembinaan Guru BTA MIN 1 Kota Madiun yang biasa terlaksana setiap tiga bulan sekali. Kegiatan ini bertempat di MIN 1 Kota Kota Madiun, baik  kampus 1 dan kampus 2.

Seperti pada tahun lalu, sebanyak 30 peserta mengikuti kegiatan supervisi. Kegiatan supervisi terlaksana pada pukul 07.30 WIB. Oleh ustadz dari UMMI Foundation Surabaya. Kegiatan supervisi untuk siswa-siswi kelas 1 sampai kelas 6  MIN 1 Kota Madiun.

Lebih banyak dari tahun lalu,  suasana menjadi semakin khidmad semua anak – anak menunjukkan pekembangan yang sangat signifikan ketika kegiatan supervisi belangsung. Kegiatan ini bertujuan utuk mengevaluasi dan memantau pekembangan kemampuan siswa dan guru dalam kegiatan baca tulis Al Qur’an.

“Alhamdulillah, acara berjalan tertib, lancar dan guru – guru BTA sangat semangat mengikuti rangkaian acara kali ini. semoga kegiatan ini bisa membawa barokah kepada siswa-siswi khususnya dan kepada bapak ibu guru BTA” ungkap Bu Hunna selaku koordinator kegiatan Baca Tulis Al-Qur’an di MIN 1 Kota Madiun.  (Titis)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR