Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

MIN 1 KOTA MADIUN MENGUDARA DI RADIO RRI KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Rabu (17/07/19) MIN 1 Kota Madiun melakukan penyiaran di Radio RRI Madiun. Penyiaran dimulai pukul 08.00-09.00 WIB.  Penyiaran dilakukan dalam rangka telah masuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Narasumber yang dihadirkan dari MIN 1 Kota Madiun adalah Bapak Kepala MIN 1 Kota Madiun yaitu Bapak Drs. Kambali. Penyiaran  yang berdurasi 1 jam banyak membahas point penting terkait MIN 1 Kota Madiun yang pas untuk dibahas. Pembicaraan yang sangat menarik sekali terkait tentang banyaknya orangtua sekarang yang lebih memilih menyekolahkan putra-putrinya di Madrasah Ibtidaiyah, program  dan prestasi yang pernah diraih, program unggulan dan program prioritas tahun depan. Di pertegas oleh Bapak Kambali yang mengatakan bahwa “Program prioritas tahun depan MIN 1 Kota Madiun adalah program klas aplikasi berbasis web”.

MIN 1 Kota Madiun makin berkibar di kancah Nasional. Memang telah banyak sekali prestasi yang diraih baik dari tingkat kecamatan, kota, provinsi dan Nasional. Salah satu prestasi yang diraih di Tahun ini tepat di bulan Juli 2019 adalah ananda Elroy mendapat Bronze medals di event olimpiade sains kuark nasional level 1. Dengan adanya penyiaran sangat bermanfaat sekali untuk memberikan wawasan dan motivasi yang luas untuk pendengar dan MIN 1 Kota madiun khususnya.

Di awal Tahun Pelajaran baru MIN 1 Kota Madiun memiliki semangat baru dalam berinovasi. Semangat juga dalam memperkenalkan MIN 1 Kota Madiun lewat jalur udara yaitu dengan media penyiaran.  MIN 1 Kota Madiun yang berpusat di kampus 1 di jalan Sitinggil no.03 Kota Madiun menjadi Madrasah yang banyak diminati masyarakat. Terbukti dengan adanya siswa sekarang yang terdiri atas 47 kelas dengan jumlah siswa seluruh nya 1.547. angka yang fantastic. Semoga MIN 1 Kota Madiun selalu nomer satu menjadi pilihan masyarakat dalam mempercayakan putra-putrinya bersekolah. (EM)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR