Kamis, 29 Feb 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Yuk, Dukung MIN 1 Kota Madiun di Ajang WSIS Prizes 2023!

Kota Madiun (MIN 1) – MIN 1 Kota Madiun semakin memantapkan langkahnya menuju Go International. Pada ajang penghargaan World Summit on the Information Society (WSIS Prizes) 2023, MIN 1 Kota Madiun berhasil memperoleh dua nominasi melalui proyek Belajar Mandiri Cerdas Terdidik dan Podcast Talkshow Literat, Jujur dan Kreatif  (Literate, Honest and Creative Talkshow Podcast) pada Selasa (1/1/2023).

Belajar Mandiri Cerdas dan Terdidik, sebagai bentuk inovasi, kreativitas dan kontribusi para guru dan siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun, berhasil masuk nominasi di ajang WSIS Prizes 2023 pada Category 15 – AL C8. Cultural diversity and identity, linguistic diversity and local content. Belajar Mandiri Cerdas dan Terdidik merupakan layanan online yang menyajikan bahan pembelajaran, konten pendidikan berbasis islami, dan pertunjukan kesenian dan budaya Indonesia.

Selanjutnya, Podcast Talkshow Literat, Jujur dan Kreatif (Literate, Honest and Creative Talkshow Podcast) juga berhasil masuk nominasi pada ajang WSIS Prizes 2023 pada Category 16 – AL C9. Media. Podcast Talkshow Literat, Jujur dan Kreatif  merupakan sebuah podcast talkshow yang menjadi sebagai salah satu media utama dalam menyampaikan informasi akurat, berkualitas dan terpercaya.

“Pada tahun ini, MIN 1 Kota Madiun kembali berpartisipasi dalam ajang WSIS Prizes 2023. MIN 1 Kota Madiun mengajukan tiga proyek sekaligus, yaitu 1) Belajar Mandiri Cerdas Terdidik, 2) Podcast Talkshow Literat, Jujur dan Kreatif dan 3) Sakura. Alhamdulillah, dua proyek MIN 1 Kota Madiun berhasil masuk nominasi. Belajar Mandiri Cerdas Terdidik dan Podcast Talkshow Literat, Jujur dan Kreatif”, jelas Dr. M. Fuad Hariri, M.Pd, selaku Kepala MIN 1 Kota Madiun.

Dr. M. Fuad Hariri, M.Pd. juga menyampaikan bahwa saat ini dua proyek MIN 1 Kota Madiun membutuhkan voting (pemungutan suara publik) agar dapat melangkah ke tahap berikutnya. Pada tahapan ini akan dipilih lima proyek per kategori dengan suara terbanyak untuk mendapatkan satu Winner dan empat Champion.

“Mohon do’a dan dukungannya untuk MIN 1 Kota Madiun, agar proyek Belajar Mandiri Cerdas Terdidik dan Podcast Talkshow Literat, Jujur dan Kreatif dapat terpilih dan masuk ke tahap lima besar”, jelas Bapak Dr. M. Fuad Hariri, M.Pd.

Tahap pemungutan suara publik akan berakhir pada 25 Januari 2023. Ayo, kita dukung Indonesia khususnya MIN 1 Kota Madiun di ajang WSIS Prizes 2023. MIN 1 Kota Madiun juga memberikan video tutorial cara memberikan dukungan dan voting pada ajang WSIS Prizes 2023 melalui channel YouTube MIN Demangan dengan link https://s.id/caravoting. (wil)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR