Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Screning dan Imunisasi Upaya Peningkatan Kesehatan Anak Sekolah (BIAS) Campak

Seluruh siswa-siswi Kelas I Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun mengikuti Kegiatan Screning dan Imunisasi BIAS Campak. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, yaitu hari Senin dan Selasa (24-25/08/15) yang bertempat di kelas masing-masing.

Kegiatan screning dan imunisasi campak ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesehatan anak sekolah sejak dini untuk siswa baru kelas I. Adapun guna dari kegiatan ini adalah untuk menemukan kelainan-kelainan penyakit yang di derita serta perawatan lebih lanjut pencegahan penyakit campak.

Kegiatan terlaksana sesuai jadwal yang telah terencana pada hari sebelumnya. Jadwal kegiatan tersebut, Senin dengan dr. Lya Agustina dan drg. Puspita Sari, sedangkan di hari Selasa dengan dr. Widy Septano dan Vetty Noviasari untuk Screning.

“Alhamdulillah, sejauh ini kegiatan bisa berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti. Kalau ada yang takut ya hanya satu atau dua siswa saja. Mengalami banyak penurunan dibanding tahun lalu,” Tutur Ibu Suryani Koordinator UKS MIN Demangan Kota Madiun. (IDA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR