Senin, 26 Sep 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Antusiasme PTM 100 persen MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – MIN 1 Kota Madiun menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan kapasitas siswa 100 persen sejak senin (11/4/2022), terlihat madrasah ramai oleh siswa. PTM 100 persen itu sangat disambut antusias oleh para siswa. Terlihat ruang kelas nampak penuh dengan siswa. Setiap kelas rata-rata berjumlah 28 siswa. Para siswa nampak menggunakan masker. Sebelum memasuki area sekolah, diwajibkan untuk mengecek suhu.

Kepala madrasah MIN 1 Kota Madiun Fuad Hariri mengatakan, siswanya sangat antusias menjalani PTM meski dalam kondisi berpuasa. Menurutnya, para wali murid juga turut mendukung PTM 100 persen ini.


“Sangat luar biasa, anak-anak antusiasnya sampai ada orang tua yang menyampaikan ke saya, anaknya itu pesan kepada orang tuanya supaya habis sahur jangan tidur lagi. Karena saking antusiasnya meskipun ini bulan Ramadan tapi luar biasa. Alhamdulillah sejauh ini tidak ada (yang khawatir) ya, malah antusias,” ujar Fuad Hariri.

Seorang siswa kelas V, Reynad mengaku senang bisa kembali ke sekolah. Menurutnya, PTM lebih mudah menangkap pelajaran. “Saya lebih senang belajar tatap muka secara langsung dan lebih nangkap karena lebih fokus dan ada guru yang mantap, dan ketemu teman-teman jadi tidak boring, kalau di rumah kan sendirian, di depan laptop,” katanya.

 

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR