Kamis, 29 Feb 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Guru MIN 1 Kota Madiun Menginspirasi Melalui Prestasi

Kota Madiun (MIN 1) – Kamis, 18 Januari 2024 pengumuman yang ditunggu – tunggu setelah serangkaian agenda acara lomba HAB ke 78 Kemenag RI yang diselenggarakan pada  bulan Desember 2023 akhirnya di umumkan. Para juara dari berapa lomba yang diikuti oleh guru dan pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kota Madiun. Acara yang juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Propinsi Jawa Timur ini disertai pembinaan kepada semua ASN di lingkungan Kementerian Agama Kota Madiun yang berjumlah 432 ASN bertempat di Aula Asrama Haji Kota Madiun.

Lagi – lagi MIN 1 KOTA MADIUN memborong prestasi. Prestasi yang telah berhasil diraih antara lain :

  •  Juara 1 Voli Putra, Juara 1 Bulu Tangkis Putra A (diraih oleh Bapak Sudarmawan &  Bapak Agus Sarwo Edi)
  • Juara 1 Guru RA MI Berprestasi (Bu Elysabet Sri Handayani)
  • Juara 1 Madrasah RA MI Sehat (Bu Nastiti Titis dan tim)
  • Juara 1 Madrasah RA MI Inovatif (Bapak Aziz Mushoffa dan Bu Wulan Setyaningrum), dan
  • Juara 2 Paduan Suara Mars Kemenag yaitu Tim Padus Mahakarya MIN 1 Kota Madiun

Sungguh prestasi yang menunjukkan MIN 1 Kota Madiun tak hanya siswanya yang hebat berprestasi namun guru – gurunya tak kalah hebat mengukir prestasi.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Madiun menyampaikan “prestasi ini menunjukkan bahwa MIN 1 Kota Madiun masih menjadi madrasah ibtidaiyah negeri favorit di kota Madiun yang di isi oleh guru – guru hebat dan berkompeten di segala bidang. Prestasi akan terus diraih dan di ukir selama seluruh komponen senantiasa konsisten menjaga kualitas secara baik, sambung Fuad. Tentunya prestasi yang berhasil diraih oleh guru MIN 1 Kota Madiun senantiasi menginspirasi para siswanya untuk terus mencetak prestasi demi melambungkan dan mengharumkan nama madrasah tercinta.

(WSe.Rz)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR