Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Hasil Verifikasi Adiwiyata Tingkat Propinsi

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun mengikuti Program Adiwiyata yang diadakan oleh Kantor Lingkungan Hidup. Puncak pelaksanaan dari kegiatan ini yaitu tepat pada hari Selasa (29/04/2015) lalu yang bertempat di Aula MIN Demangan Madiun.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendidik seluruh siswa-siswi dalam mencintai dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri. Selain itu juga diharapkan agar seluruh siswa-siswi peduli terhadap lingkungan dengan cara menjaga pelestarian lingkungan, pencegahan perusahaan lingkungan, dan pencegahan pencemaran lingkungan.

Pada kegiatan Verivikasi Adiwiyata Tingkat Provinsi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu itu, kini membuahkan hasil yang sangat membanggakan. Dari hasil penilaian, MIN Demangan Kota Madiun dinyatakan “LOLOS” untuk maju pada tahap penilaian selanjutnya, yaitu menuju Madrasah Adiwiyata Tingkat Nasional.

“Hasil yang sangat membanggakan ketika mengetahui jerih payah selama ini terbayar dengan hasil yang telah diinformasikan oleh Kantor Lingkungan Hidup, bahwa madrasah kita bisa berhasil lolos. Maka dari itu, dengan segera pihak madrasah akan mengklarifikasi kepada seluruh Bapak/ Ibu Guru akan hasil ini dan memohon kerjasamanya lagi untuk menuju tahap selanjutnya yaitu di Tingkat Nasional,” Tutur Bapak Hendro, Koordinator Lapangan Adiwiyata MIN Demangan Kota Madiun. (IDA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR