Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

KEMERIAHAN LOMBA DRUMBAND TINGKAT TK/RA SE KARESIDENAN MADIUN DALAM RANGKA HUT MIN 1 KOTA MADIUN KE 50

Kota Madiun (Min 1 Kota Madiun) – Fantastic! Masih sangat terasa suasana kemeriahan parade drumband dari siswa-siswi TK dan RA pada jum’at (23/03 lalu. Bertempat di lapangan MIN 1 Kota Madiun sejumlah lembaga TK dan RA yang ada di Kota dan Kabupaten Madiun mengikuti ajang perlombaan drumband se karesidenan Madiun ini. Lomba ini merupakan rangkaian lomba dalam rangka HUT MIN 1 Kota Madiun yang ke 50 tahun.

Diikuti oleh 17 lembaga TK dan RA yang menampilkan suguhan konser drumband yang apik dan menarik ini mampu menarik perhatian seluruh kalangan yang ada di MIN 1 Kota Madiun. Kegiatan ini dimulai tepat pada pukul 07.00 dan selesai pada pukul 11.15 WIB. Memperebutkan gelar juara umum dari 4 kategori. Masing-masing tim tampil dengan sangat maksimal dan kreatifitas yang luar biasa membuat semua penonton terpana. Melalui penilaian dari 3 dewan juri terpilihlah tim drumband dari TK Al-Hidayah plus dengan nama  “Bahana Retno Dumilah” menjadi juara umum dari lomba kali ini. Sedangkan untuk gelar juara 2 diraih oleh tim “Bahana Train Nada” dari RA Al-Hadiid dan juara 3 oleh “Gita Fascho Nada” dari TK ABA 5 Uteran.

Perlombaan ini merupakan lomba yang diadakan pertama kali di MIN 1 Kota Madiun dan berjalan dengan sukses, meriah, dan lancar. “lomba yang luarbiasa meriah, ternyata tidak hanya diikuti oleh peserta dari dalam kota saja tetapi banyak dari luar kota sehingga tahun depan kami harus berlatih lebih giat lagi dan mempersiapkan dengan lebih matang lagi” ungkap ibu kepala dari RA Al-Hadiid seusai acara lomba kemarin. Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan dan mendapat support dari berbagai lembaga. Semoga tahun depan MIN 1 Kota Madiun bisa kembali mengadakan kegiatan yang lebih meriah dari tahun ini. Dan tak lupa untuk MIN 1 Kota Madiun yang telah memasuki usia 50 tahun ini semoga menjadi lembaga yang terus berprestasi dan dicintai oleh semua kalangan. (ITSNA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR