Wednesday, 16 Jun 2021
  • Selamat dan Sukses Penilaian Akhir Tahun Siswa-Siswi MIN 1 Kota Madiun

LOLOS SELEKSI, SISWA MIN DEMANGAN DI DAPUK MENJADI PERWAKILAN CERDAS CERMAT UMUM TINGKAT KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Congratulation MIN Demangan !!! Bukan hal biasa tapi luar biasa. Jum’at (24/03) bertempat di RRI Madiun, MIN Demangan mengikuti proses lanjutan dari seleksi cerdas cermat umum 9 besar yang lolos pada tahap seleksi sebelumnya. Serentetan seleksi telah diadakan. Dan kali ini adalah seleksi tahap dua. Mulanya terdapat 41 SD/MI Sekecamatan Taman Kota Madiun di ambil 15 besar hingga menjadi 9 besar. Jelas semakin sengit kompetitior yang dihadapi. Kompetitor 9 besar diantaranya SDN 02 Josenan, SDN 02 Pandean, SDN 02 Mojorejo, MIN Manisrejo, SDN 01 Manisrejo, SDN 03 Manisrejo, SDN 02 Demangan , SD Santa Maria. Dalam tahap seleksi jum’at (24/03) di bagi menjadi 2 babak antara lain babak penyisihan dan babak final. Pada babak penyisihan MIN Demangan menjadi urutan pertama. Dan semua terbukti dengan adanya babak final dengan kompetitor yang semakin ketat yaitu MIN Manisrejo dan SD Santa Maria. Dan usaha tak sia-sia, M.Faiz Satrio, Kevin Raditya, dan Mutiara Mahendra sebagai perwakilan MIN Demangan menjadi Jawara di kompetisi seleksi Cerdas Cermat Umum Tingkat Kecamatan Taman Kota Madiun. Tak berhenti begitu saja, MIN Demangan d idapuk menjadi perwakilan Cerdas Cermat Umum di tingkat Kota Madiun.

“Alhamdulillah MIN Demangan bisa berhasil merebut Juara 1 seleksi Cerdas Cermat Umum (CCU) tahun ini, dan Madrasah kami juga di dapuk untuk mewakili Cerdas Cermat Umum tingkat kota Madiun yang Inshaallah akan diselenggarakan pada Bulan April minggu ketiga. Mohon Do’anya semoga siswa-siswi kami bisa mempersiapkan dengan baik dan diberi kelancaran sehingga bisa menjadi Jawara juga di tingkat Kota Madiun mengharumkan Nama Madrasah kami, Aamiin” Ucap Ibu Meita selaku Pembina Cerdas Cermat Umum.

“Dan di himbau bagi yang ingin mendengarkan langsung bagaimana keseruan dan ketegangan cerdas cermat umum yang berlangsung hari ini (24/03) bisa mendengarkan siaran ulang di Frekwensi Pro 1 RRI Madiun pada hari Minggu (26/03) pukul 10.00 WIB. Bagi yang belum menyimak bisa menyimak siaran ulangnya.” Sambung Ibu Meita saat ditemui Jum’at (24/03).

Besar harapan kami di kompetisi mendatang. Semoga Faiz, Ara, dan Kevin bisa membawa pulang kemenangan untuk Madrasah tercinta. (EMA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR