Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

MANTAP MELANJUTKAN KSM TINGKAT NASIONAL OLIMPIADE IPA DI MALANG

Kota Madiun (MIN 1 ) – Syukur Alhamdulillah. Tepatnya jumat (20/07) bertempat di MIN II Kota Madiun yang berada di Jl. Tanjung Raya No. 16 Manisrejo Kota Madiun, lomba KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat Madrasah Ibtidaiyah se- Kota Madiun 2019 berlangsung. Puji syukur alhamdulillah luar biasa siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun kembali menorehkan prestasi di kancah kota Madiun. Siswa-siswi terhebat madrasah tercinta kami yang lolos Olimpiade IPA tingkat kota dan akan melanjutkan ke tingkat nasional di Malang yaitu M. Tauqidun dan Aqhar athiyah.

KSM ini bertujuan untuk menjaring siswa-siswi berprestasi dalam bidang tertentu yang nantinya akan menjadi wakil dan kader dari Kota Madiun, mempererat silaturahmi antar siswa yang berbeda madrasah serta mengajarkan mental sportif dari para peserta. “Alhamdulillah puji syukur, anak-anak mampu mengharumkan nama madrasah kembali dalam kancah se Kota Madiun. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendoakan dan memberikan support dalam bentuk apapun. Dan kami harap doanya kembali agar anak-anak menjadi juara.”, tutur Bu Diana selaku pembina Olimpiade IPA.

Semoga kemenangan dan keberhasilan ini menjadikan MIN 1 Kota Madiun semakin berkibar dan dapat memotivasi siswa-siswi lain juga untuk semangat belajar dan menuntut ilmu dalam rangka mensukseskan pendidikan di tanah air ini. (HIDA)

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR