Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Pelaksanaan Serangkaian Ujian Praktik Kelas VI

Seluruh siswa-siswi Kelas VI MIN Demangan Kota Madiun mengikuti Ujian Praktik yang mulai dilaksanakan pada hari Jumat (11/03/15) yang lalu. Pelaksanaan Ujian Praktik akan berlanjut pada minggu ini dengan jadwal yang sudah ditentukan. Pada pelaksanaan hari Jumat yang lalu dimulai dari Ujian Praktik di bidang olahraga, penilaian dimulai dari lompat jauh, Passing Bola Voli, hingga sprint. Pada hari berikutnya, yaitu hari Sabtu dilanjutkan Ujian Praktik dengan agenda penilaian bidang studi bahasa Inggris dan bahasa Arab. Pada penilaian masing-masing, mata pelajaran bahasa Inggris, seluruh peserta dibebani tugas yaitu speaking, dan mata pe;ajaran bahasa Arab membaca jarum jam yang ditunjuk oleh tim penilai dengan mufrodat yang tepat.

Penilaian Ujian Praktik yang telah terlaksana berjalan dengan lancar dan tertib, serta hasil yang di dapatkan bisa maksimal. Hal ini dikarenakan kedisiplinan seluruh peserta yang mematuhi aturan selama pelaksanaan ujian. Ujian Praktik akan dilanjutkan pada hari Jumat dan Sabtu (18-19/03/15) mendatang dengan agenda penilaian mata pelajaran bahasa Indonesia, bidang keagamaan yang mencakup tartil, hafalan surat pendek, doa sehari-hari, salat jenazah, dan masih banyak yang lainnya, dan penilaian selanjutnya yaitu mata pelajaran bahasa Jawa.

“Semoga penilaian mendatang bisa berjalan dengan lancar dan tertib seperti minggu lalu. Diharapkan seluruh siswa-siswi menyiapkan diri untuk menghadapi serangkaian ujian yang sudah dimulai dari Ujian Praktik hingga pelaksanaan Ujian Akhir Nasional yang akan digelar Mei mendatang. Semoga pihak-pihak yang terkait, baik orang tua, bapak/ibu guru, seluruh peserta ujian bisa bekerja sama demi terlaksananya ujian dan mendapat hasil yang maksimal,” tutur Ibu Sri Utami, penanggung jawab Kelas VI. Semangat selalu dan banyak-banyaklah berdoa, berusaha, memohon restu kepada orang tua maupun bapak/ ibu guru. Semoga kalian semua berhasil serta mendapat sekolah favorit di jenjang selanjutnya. Amiin (IDA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR