Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

SAMROH QURATA AYUN MIN DEMANGAN TAMPIL DI HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR UPTD KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Madiun (28/7) bertempat di Gedung Abdi Praja, kec. Taman, kab. Madiun grup Samroh Qurata A’yun MIN Demangan  tampil dalam acara Halal bi Halal Keluarga Besar UPTD Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga. Grup yang pernah meraih Juara 1 dalam event  Pekan Seni Pelajar (PSP ) di Tingkat kota Madiun ini akan membawakan 2 buah lagu islami yang berjudul cahaya ilmu dan lir-ilir. Samroh yang terdiri dari 13 personil ini tampil dengan wajah yang luar biasa dan menakjubkan dalam acara ini.

13 personil ini terdiri dari 1 siswa sebagai vokal yakni Cahaya Nurani Jawa , Tim Rebana yaitu alya muti, alya, nabila, riska, Kayla, vira, rifa serta  Piano diiringi oleh  irsyad dan Sonia, biola oleh denita , bass oleh bagus, kecer oleh wardah. Mereka semua adalah siswa-siswi MIN Demangan yang patut kita acungi jempol. Dan grup samroh ini telah mengepakkan sayapnya di event luar Madrasah dan mengisi pentas dibeberapa acara. Suatu prestasi yang telah diukir oleh siswa-siswi MIN Demangan Kota Madiun dan merupakan kebanggan untuk kita semua .

Banyak sekali persiapan yang dilakukan oleh grup Qurata A’yun dibawah bimbingan pak wawan Pembina samroh MIN Demangan. “Kita latihan hampir setiap hari bu, sepulang sekolah. Karena waktu yang mendadak dan bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di alun-alun Kota Madiun. Jadi pak wawan harus berbagi waktu dengan marching drum bu. Tapi kami merasa senang saja bu karena itu sudah hobi saya “, tutur Cahaya vokalis samroh.

Semoga prestasi yang ditorehkan ini dapat memberikan motivasi-motivasi bagi generasi penerus siswa-siswi MIN Demangan untuk selalu berprestasi. Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kerjasamanya dan kepercayaannya kepada madrasah. Semoga prestasi yang ditorehkan ini dapat menjadi pertimbangan pilihan Madrasah yang tepat bagi siswa-siswi baru tahun pembelajaran 2016/ 2017. (HIDA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR