Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

KEMERIAHAN JALAN SANTAI HAB KEMENAG KE-72 DI KOTA MADIUN

KEMERIAHAN JALAN SANTAI HAB KEMENAG KE-72 DI KOTA MADIUN

Kementerian Agama Kota Madiun yang. MIN 1 Kota Madiun menjadi tuan rumah untuk kegiatan jalan santai untuk tahun ini. Jalan Santai HAB Kankemenag bertujuan untuk memperingari Hari Amal Bakti Kankemenag Kota Madiun yang ke -72 Tahun 2018. Keluarga besar MIN 1 Kota Madiun menyambut acara jalan santai dengan penuh suka cita dan antusias. Selain Guru dan karyawan, siswa kelas 5 dan 6 juga mengikuti acara jalan santai.

Start Jalan Santai di MTsN Kota Madiun. Rute jalan santai dari MIN 1 Kota Madiun menuju arah timur jalan setinggil lalu melaju kearah Jalan Jatisuwur, lalu menuju jalan Nitikusumo, dilanjut arah Jalan Kendalisodo, serta menuju Jalan Pasopati dan finish menuju arah MIN 1 Kota Madiun.

Acara begitu meriah karena jalan santai disediakan undian dari panitia. Selain itu juga banyak sekali doorprice menarik yang disediakan. Ada kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, televisi sampai hadiah utamany adalah Umrah Gratis. Ketika pengundian dimulai semua antusias mengikuti nomer yang dibacakan panitia. Siswa, guru dan karyawan MIN 1 Kota Madiun sangat terhibur juga dengan adanya selingan alunan musik yang disajikan. Dan Alhamdulillah banyak sekali siswa-siswi serta Bapak Ibu Guru MIN 1 Kota Madiun yang mendapatkan hadiah menarik. Satu persatu undian dibagikan. Dan tiba juga disaat yang ditunggu-tunggu yaitu pengundian hadiah utamanya. Alhamdulillah  nomer undian siswa MIN 1 Kota Madiun kembali tersebut oleh panitia atas nama Ibu Aminah yang merupakan salah satu Guru MIN1 Kota Madiun beruntung  mendapatkan hadiah Umrah Gratis dari HAB Kankamanag Kota Madiun.

“Selamat untuk Ibu Aminah dari MIN 1 Kota Madiun mendapatkan hadiah Umrah gratis.,” ucap Amir Sholehuddin selaku Kankemenag Kota Madiun.

Amir Sholehuddin menambahkan kedepan Kemenag Kota Madiun harus dapat memberikan pelayanan terbaik dan juga terus memajukan Madrasah di wilayah kota Madiun. Acara HAB Kankemenag berjalan dengan sukses, Semoga acara seperti ini dapat mempererat tali silaturahim seluruh Guru, Karyawan, Siswa-siswi yang berada dibawah naungan Kankemenag Kota Madiun. (EM)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

Beauty Class Bersama Alya Boutique
Oleh : Administrator

Beauty Class Bersama Alya Boutique

0 Komentar

KELUAR