Kamis, 29 Feb 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Bangga !!! MIN Satu Sabet Juara Umum Marching Band Pada Kejuaraan PDBI Cup Kota Madiun 2024

Bangga !!! MIN Satu Sabet Juara Umum Marching Band Pada  Kejuaraan PDBI Cup Kota Madiun 2024

Kota Madiun (MIN 1) PDBI Kota Madiun mengadakan acara tahunan Drum Band Jenjang TK/RA-SD/MI-SMP/MTs. yang berlokasi di GOR Stadion Wilis. Perlombaan tersebut merupakan acara besar yang diselenggarakan oleh Kota Madiun untuk memberikan apresiasi kepada individu maupun instansi yang berprestasi.Sabtu 13/1/2024.

Acara yang bergengsi ini menjadi ajang kreatifitas dalam penampilan Drum Band tingkat pelajar Kota Madiun yang diikuti luar daerah kota madiun yang berjumlah lebih dari 20 peserta jenjang sd/MI.

Dalam acara tersebut, benerapa penilaian yang dinilai oleh dewan juri yang di peroleh Group Marcing Band MIN 1 Kota Madiun diantaranya Gitapati Juara 2, Mayoret Juara 2, Koreo Juara 2, Color Guard Juara 1, General Effect Juara 1, Analisa Music Juara 1. Berdasarkan prestasi tersebut MIN 1 mendapat juara Umum.

Perlombaan tersebut di dukung sepenuhnya oleh Kepala Madrasah MIN 1 Kota Madiun Fuad Hariri yang setiap hari mensuport latihan bersama dengan koordintor Drumb band Hendro. Dalam latihan Fuad berpesan semangat dalam berlatih dan jangan lupa jaga kesehatan. Selamat tahun ini memperoleh Juara umum dan selamat juga para juara individu ajang ini mendapatkan prestasi yang luar biasa dan membanggakan,tetap pertahankan prestasi dalam mengikuti perlombaan yang akan datang ungkap Fuad.”yan

KELUAR