Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Kejuaraan Pildacil Tingkat SD/ MI se-Kota Madiun

Kejuaraan Pildacil Tingkat SD/ MI se-Kota Madiun

Wildan Adi Nugraha (6B), siswa teladan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun mengikuti Lomba Pidato Bahasa Indonesia dalam rangka Memperingati Gebyar 1 Muharrom 1437 H Pemerintah Kota Madiun. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Selasa (13/10/15) yang bertempat di Masjid Agung Baitul Hakim, Aloon-Aloon Barat, Kota Madiun.

Selain dalam rangka memperingati gebyar 1 Muharrom, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyalurkan bakat putra-putri terbaik Tingkat SD/ MI se-Kota Madiun dalam rangka menjaring bakat dalam menyongsong perlombaan yang akan di gelar pada tingkat provinsi maupun nasional nantinya. Mereka adalah siswa terbaik generasi penerus bangsa yang mampu berkiprah membangun Kota Madiun yang lebih baik di masa mendatang. Besar harapan kepada mereka yang berprestasi untuk mengibarkan sayap Kota Madiun untuk menjadikan kota tercinta ini mampu mengukir prestasi-prestasi yang gemilang. Salah satunya yaitu Wildan, siswa kebanggaan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun.

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada semuanya, berkat doa dari semua, saya bisa membawa gelar Juara I kembali pada ajang perlombaan ini. Juara ini untuk kita semua, teman-teman!,” Tutur Wildan, Finalis Pildacil. Semangat untuk adik-adikku, teruskanlah gelar-gelar juara yang selama ini telah tersemat pada almamater kita! (IDA)

E-mailTweetLike+1SharePin itSha

KELUAR