Kamis, 30 Jun 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

MIN 1 Kota Madiun Juarai Lomba Volley HAB Kementerian Agama kota Madiun ke-76

MIN 1 Kota Madiun Juarai Lomba Volley HAB Kementerian Agama kota Madiun ke-76

Kota Madiun (MIN 1) – 12 Januari 2022.  Kantor Kementerian Kota Madiun menggelar berbagai lomba untuk menyemarakkan hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-76. Tidak hanya lomba, berbagai kegiatan  terksanakan bersama seperti ziarah makam tokoh agama kota madiun, sujud syukur, upacara, bakti sosial, donor darah dan gowes bersama. Bapak ibu guru MIN 1 Kota Madiun aktif berpartisipasi dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang sudah ditentukan.

MIN  1 Kota Madiun dalam mengikuti lomba Voly dan Video Pembelajaran Kreatif mempersiapkan diri dengan sangat baik. Setelah melalui pertandingan dengan madrasah lain, MIN 1 Kota Madiun berhasil meraih kejuaraan lomba voly. Kelompok putra memenangkan perlombaan dengan menyabet Juara 1 dan kelomok putri Juara 4 dalam perlombaan Hari Amal Bhakti Kankemenag  Kota Madiun. Kelompok putra dan putri beranggotakan Bapak Ibu guru  pengajar dari berbagai jenjang. Mereka berlatih setiap hari untuk membawa hasil terbaik dan mengharumkan nama madrasah tercinta.

Fuad Hariri selaku kepala MIN 1 Kota Madiun, mengucapkan selamat dan bersyukur atas kemenangan MIN 1 Kota Madiun.Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta bapak ibu guru dan semua pihak yang ikut serta yang telah mengharumkan nama madrasah. Beliau berharap semoga keluarga besar MIN 1 Kota Madiun tetap solid dalam melaksanakan kegiatan apapun. Tentunya semoga apa yang sudah terlaksana menjadi berkah supaya menjadi madrasah dengan prestasi yang gemilang dan membanggakan. (SA)

KELUAR