Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN DEMANGAN BORONG GELAR JUARA PADA AKSIOMA TAHUN 2016 TINGKAT KOTA MADIUN

MIN DEMANGAN BORONG GELAR JUARA PADA AKSIOMA TAHUN 2016 TINGKAT KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Minggu, 18 Desember 2016 bertempat di MAN 2 Kota Madiun JL Sumber Karya No 5 Kota Madiun. Kontingen MIN Demangan berhasil memborong  gelar juara pada  Ajang Kompetensi  Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tahun 2016. Ajang bergengsi di tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang digelar setiap tahun ini diikuti oleh kurang lebih 14 madrasah ibtidaiyah Negeri dan Swasta yang ada di Kota Madiun.

Pada  AKSIOMA tahun 2016 ini MIN Demangan diantaranya berhasil memborong gelar juara pada beberapa bidang yang dilombakan. Yakni, Juara 2 bidang MTQ kategori Putri oleh ananda Seila Ayunda R dari kelas 5F yang dibina oleh Pak Ridwan dan Pak Syamsuri. Pada cabang Pidato Bahasa Inggris,  Juara 3 kategori putri oleh ananda Nasya Lindi Tenaya dari kelas 5B dan Juara harapan 1 oleh ananda Rayhan Dzaki Agung dari kelas 5B yang dibina oleh Bu Feni dan Bu Nita. Cabang Kaligrafi kategori Putra berhasil meraih Juara 2 oleh ananda Alief Syarochman dan Juara 3 untuk kategori Putri oleh ananda Felia Sukma dari kelas 5B yang dibina oleh Pak Agus, Pak Parnu dan Bu Aliya. Kontingen dari MIN Demangan mampu menyisihkan peserta lain pada kegiatan AKSIOMA tingkat MI Kota Madiun ini. Dibawah bimbingan para pembina yang luarbiasa, anak-anak mampu meraih prestasi yang membanggakan tersebut. Dengan latihan setiap hari, kepercayaan diri yang tinggi, serta do’a dari seluruh pihak kontingen MIN Demangan kembali menorehkan prestasi yang luarbiasa tersebut.

“semoga dengan prestasi yang telah diraih ini menjadikan motivasi bagi seluruh siswa MIN Demangan untuk terus meningkatkan kemampuan dan bakat sesuai bidang yang diminatinya” ujar Pak Agus salah satu pembina susai lomba.

Semoga seluruh siswa-siswi delegasi MIN Demangan berhasil dalam bersaing pada AKSIOMA tingkat provinsi dan dapat mengembangkan sikap sportif untuk mewujudkan madrasah yang bermartabat. (ITS)

KELUAR