Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN DEMANGAN RAIH JUARA 3 DI KEJUARAAN KARATE BUPATI MAGETAN TAHUN 2016

MIN DEMANGAN RAIH JUARA 3 DI KEJUARAAN KARATE BUPATI MAGETAN TAHUN 2016

Kota Madiun (MIN Demangan) – Kejuaraan Karate Bupati Magetan digelar pada tanggal 22-24 Desember 2016. Pada hari kamis, 22 Desember 2016 MIN Demangan mengirimkan putra terbaiknya untuk mengikuti Kejuaraan Karate Bupati Magetan. Acara diadakan di GOR Mageti yang ada di Kabupaten Magetan. Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan mental juara yang ada dalam diri siswa-siswa MIN Demangan Demangan.

MIN Demangan Kota Madiun mengirimkan Hendik sebagai perwakilan untuk mengikuti kompetisi yang diadakan dimagetan kelas kumite 40 Kg Pemula Putra. Dan semakin lengkap prestasi yang diraih MIN Demangan Kota Madiun setelah hasil perlombaan yang diraih oleh Hendik yang di nyatakan menjadi Juara 3 dalam ajang Kejuaraan Karate Bupati Magetan.

“Alhamdulillah MIN Demangan merebut Juara 3. Semua berkat latihan yang berkelanjutan. Dan ini merupakan kado terindah melengkapi akhir tahun. Semoga MIN Demangan bisa selalu menorehkan prestasi”, tutur ibu onik selaku pendamping Karate MIN Demangan Kota Madiun.

Banyak sekali harapan yang ditahun mendatang untuk melanjutkan prestasi yang telah ditorehkan MIN Demangan Kota Madiun. Semoga MIN Demangan selalu menorehkan segudang berprestasi. (EMA)

KELUAR